BOLA

Senin, 09 Oktober 2017 | 04:01 WIB

Chelsea Terancam Kehilangan Pemain Lagi

Andre Syamsurizal
Chelsea Terancam Kehilangan Pemain Lagi
(Foto: gettyimages)
INILAHCOM, Sofia - Chelsea terancam kembali kehilangan pemain kuncinya karena cedera. Setelah Alvaro Morata, N'Golo Kante mengalami cedera yang dikhawatirkan akan absen dari pertandingan Chelsea.

Kante tampil saat Prancis mengalahkan Bulgaria di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (8/10/2017). Akan tetapi ia harus ditarik keluar di babak pertama karena mengalami masalah pada pahanya.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps membenarkan bahwa Kante mengalami cedera. Tetapi dia tidak memberi tahu berapa lama Kante akan absen dari pertandingan.


Kante dipastikan absen di pertandingan Prancis berikutnya melawan Belarusia. Namun dikhawatirkan ia juga akan absen di pertandingan Chelsea nanti.

"Kante mengalami masalah otot di belakang pahanya," terang Deschamps, dilansir dari Daily Express.

Cederanya Kante menambah daftar pemain kunci Chelsea yang cedera. Morata juga mengalami cedera di pertandingan terakhir mereka saat melawan Manchester City.

Dapat dipastikan Tiemoue Bakayoko dan Francesc Fabregas akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh Kante. Danny Drinkwater yang didatangkan dari Leicester awal musim ini masih belum pulih dari cedera untuk segera diturunkan.
#Kante #Chelsea #Prancis
BERITA TERKAIT
Conte Puas Chelsea Menang Meski Lewat Adu Penalti
(Piala FA) Menang Adu Penalti, Chelsea ke Putaran Empat
Jalani Laga Ulangan, Conte Tetap Lakukan Rotasi
Moyes Bantah Carroll Didekati Chelsea
Conte Sebut Chelsea Kelelahan
Chelsea Kembali Gagal Raih Kemenangan
Mourinho Indikasikan Ingin Berdamai dengan Conte

ke atas