OLAHRAGA

Senin, 09 Oktober 2017 | 12:44 WIB

Kejuaran Bulutangkis Junior Resmi Digelar di Yogya

Arif Budiwinarto
Kejuaran Bulutangkis Junior Resmi Digelar di Yogya
(Foto: badmintonindonesia)
INILAHCOM, Yogyakarta - Kejuaraan bergengsi bulutangkis junior, Yonex-Sunrise BWF Junior Championship 2017 resmi dibuka oleh Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S. Dewa Broto, di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Senin (9/10/2017) pagi.

Pembukaan ini diikuti oleh seluruh peserta beregu yang akan bertanding memperebutkan Piala Suhandinata. Laga di nomor beregu Blibli.com Yonex-Sunrise BWF World Junior Championships 2017 akan dimulai hari ini (9/10) hingga Sabtu (14/10) mendatang.

Dalam sambutannya, Gatot mewakili Menpora berpesan agar para peserta bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Selamat datang di Yogyakarta, peserta akan bisa banyak melihat banyak hal di Yogyakarta. Biasanya turnamen besar digelar di Ibu Kota, tetapi kali ini kita menggelar turnamen ini di Yogyakarta. Sama halnya seperti WJC tahun lalu, saat Spanyol menjadi tuan rumah, bukan di kota utama mereka tetapi tahun lalu digelar di Bilbao, kata Gatot membuka acara.


Pak Menpora menyampaikan salam dan selamat datang kepada seluruh peserta, beliau juga meminta maaf karena tidak dapat hadir hari ini. Semoga turnamen ini bisa berjalan lancar, dan setiap peserta bisa bertanding dengan baik dan tetapi menjunjung tinggi sportifitas, tambah Gatot.

Pertandingan akan dibagi menjadi empat sesi, yaitu mulai pukul 9.00 WIB, 12.00 WIB, 15.30 WIB dan 19.00 WIB. Tim Indonesia akan melakoni laga perdananya pada pukul 12.00 WIB melawan Brasil.

Pertandingan di babak penyisihan tidak dikenakan tiket masuk alias gratis. Namun di babak semifinal dan final pada pertandingan beregu dan perorangan akan dikenakan tiket dengan harga Rp 50.000 untuk kategori A dan Rp 10.000 untuk kategori B.

Tak hanya itu, laga para junior kali ini juga bisa disaksikan melalui streaming di www.djarumbadminton.com. Serta, ikuti pula perkembangan berita dan foto terbaru seputar pertandingan di situs resmi PBSI www.badmintonindonesia.org.
#Bulutangkis
BERITA TERKAIT
(Super Series Finals 2017) Praveen/Debby Kembali Telan Kekalahan
(Super Series Finals 2017) Komentar Kevin/Marcus Usai Dikalahkan Wakil Jepang
(Super Series Finals 2017) Lolos ke Semifinal, Ini Tanggapan Tontowi/Liliyana
(Super Series Finals 2017) Kevin/Marcus Dikalahkan Wakil Jepang
(Super Series Finals 2017) Tontowi/Liliyana Menangkan Laga Kedua
(BWF Super Series Finals 2017) Komentar Tontowi/Liliyana Usai Menangkan Laga Awal
(BWF Super Series Finals 2017) Indonesia Diyakini Bisa Raih Dua Emas

ke atas