HIBURAN

Senin, 09 Oktober 2017 | 19:30 WIB

Michelle Ziudith Kesengsem Polisi Barcelona

Aris Danu
Michelle Ziudith Kesengsem Polisi Barcelona
Aktris Michelle Ziudith (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris Michelle Ziudith punya banyak kenangan sepulang dari Barcelona untuk keperluan syuting film terbarunya One Fine Day. Ia mengaku kesengsem dengan aparat polisi setempat karena ketampanannya.

"Saya suka sama polisi-polisinya di sana. Ganteng-gantang banget, kalau di Indonesia sudah bisa sangat terkenal," katanya usai presscrening film One Fine Day di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Seni (9/10/2017).

Dara kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini bercerita, saat di Barcelona kru film sempat ditilang polisi setempat lantaran mobil yang mereka tumpangi kelebihan muatan.


"Kami sudah takut lama baliknya kalau harus ke polisi atau mesti diparkir di situ atau lebih parahnya lagi didenda. Tapi ternyata polisinya malah minta instagram saya," ujar Michelle.

Sang polisi rupanya sudah tahu jika kedatangan kru untuk pengambilan adegan syuting. Namun tetap saja kena tilang.

"Polisi nanya 'kamu yang main di sana ya?'. Iya aku bilang makanya tolong dong, karena kita enggak kalau kelebihan muatan tidak diperbolehkan. Kata dia 'maaf ya tetap enggak bisa, tetap kita tilang dan cek-cek yang lainnya. Tapi dia tetap minta IG (akun instagram) saya," papar Michelle Ziudith. [adc]
#MichelleZiudith
BERITA TERKAIT
(Indonesian Idol) Maia Cari Idola yang Bisa Meledakkan Single
Sarwendah Siap Bersaing dengan Ashanty
Demi Keluarga, Derby Romero Rela Tunda Bulan Madu
Ternyata Prilly dan Maxime Beda Usia Tiga Tahun
Intip Aksi Si Juki Curi Perhatian Warga Ibu Kota
Sosok Maxime Bouttier di Mata Prilly Latuconsina
Film Ghost Gentayangan di Bioskop 25 Januari 2018

ke atas