HIBURAN

Senin, 09 Oktober 2017 | 19:30 WIB

Michelle Ziudith Kesengsem Polisi Barcelona

Aris Danu
Michelle Ziudith Kesengsem Polisi Barcelona
Aktris Michelle Ziudith (Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Aktris Michelle Ziudith punya banyak kenangan sepulang dari Barcelona untuk keperluan syuting film terbarunya One Fine Day. Ia mengaku kesengsem dengan aparat polisi setempat karena ketampanannya.

"Saya suka sama polisi-polisinya di sana. Ganteng-gantang banget, kalau di Indonesia sudah bisa sangat terkenal," katanya usai presscrening film One Fine Day di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Seni (9/10/2017).

Dara kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini bercerita, saat di Barcelona kru film sempat ditilang polisi setempat lantaran mobil yang mereka tumpangi kelebihan muatan.


"Kami sudah takut lama baliknya kalau harus ke polisi atau mesti diparkir di situ atau lebih parahnya lagi didenda. Tapi ternyata polisinya malah minta instagram saya," ujar Michelle.

Sang polisi rupanya sudah tahu jika kedatangan kru untuk pengambilan adegan syuting. Namun tetap saja kena tilang.

"Polisi nanya 'kamu yang main di sana ya?'. Iya aku bilang makanya tolong dong, karena kita enggak kalau kelebihan muatan tidak diperbolehkan. Kata dia 'maaf ya tetap enggak bisa, tetap kita tilang dan cek-cek yang lainnya. Tapi dia tetap minta IG (akun instagram) saya," papar Michelle Ziudith. [adc]
#MichelleZiudith
BERITA TERKAIT
Ernest Prakasa Shock Filmnya Dapat 9 Nominasi FFI
Bimbim Tunggu Realisasi DP Nol Persen Anies-Sandi
Titi Kamal-Tian Ajarkan Lima Bahasa kepada Anak
Wanda Hamidah Harap Anies-Sandi Bekerja Amanah
Rizki Resmi Hengkang dari Band The Titans!
Shireen Sungkar Terjun Langsung Kelola Bisnis Kue
Prilly Latuconsina Mulai Pikirkan Masa Depan

ke atas