BOLA

Selasa, 10 Oktober 2017 | 01:08 WIB

Bukan Juve, Ini Jagoan Allegri di Liga Champions

Reza Adi Surya
Bukan Juve, Ini Jagoan Allegri di Liga Champions
(Foto: football-italia)
INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri punya jagoan sendiri di ajang Liga Champions musim ini. Meski melatih Juventus, Allegri justru menilai Real Madrid sebagai kandidat kuat.

Madrid merupakan juara bertahan Liga Champions setelah musim lalu menaklukkan Juventus 4-1 di final. Los Blancos menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar setelah menggunakan format Liga Champions (dulu Piala Champions).


Bagi Allegri, kekuatan Madrid sama sekali tak banyak berubah. Menurut pelatih asal Italia itu, tim asuhan Zinedine Zidane masih menjadi kandidat kuat menjadi juara meski ada tim-tim lain yang juga punya peluang.

"Real Madrid adalah favorit pertama. Mereka sedikit terpeleset, mereka kehilangan beberapa poin, tapi kini mereka mulai kembali ke jalur yang tepat. Mereka hanya tampil 70 persen saat tandang ke Dortmund dan menang," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Barcelona punya Lionel Messi, yang bisa membuat perbedaan. Paris Saint-Germain tak bisa diprediksi saat ini, tapi mereka punya pemain hebat seperti Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Dani Alves. Kita lihat saja pencapaian PSG di Maret mendatang," tambahnya.
#Allegri #Madrid #LigaChampions
BERITA TERKAIT
(Jelang Liverpool vs AS Roma) Alitalia Buka Rute Langsung ke Liverpool demi Fans
Bayern vs Madrid Bukan Sekedar Laga Balas Dendam
(Leg I Semifinal Liga Champions Eropa 2017-18) Vidal Diragukan Tampil Saat Munchen Jamu Madrid
Barcelona Tersingkir, Messi Terluka
Tersingkirnya Barcelona Bagus untuk Sepak Bola
Zidane: Banyak yang Iri pada Madrid
Munchen Jumpa Madrid, Heynckes Harap Ronaldo Kalem

ke atas