BOLA

Selasa, 10 Oktober 2017 | 07:11 WIB

Gagal Menang Lagi, Persib Minta Maaf

Reza Adi Surya
Gagal Menang Lagi, Persib Minta Maaf
(Foto: persib)
INILAHCOM, Bandung - Kiper Persib, M. Natshir minta maaf kepada fans Maung Bandung karena kembali gagal mempersembahkan kemenangan dalam lanjutan Liga 1 laga ke-27.

Persib terakhir kali merasakan kemenangan di pekan ke-21 saat menundukkan Persegres Gresik 6-0. Setelah itu, Michael Essien dkk. selalu bermain imbang termasuk saat menjamu Barito Putera, Senin (9/10/2017) di Stadion Si Jalak Harupat.

"Saya mewakili teman-teman ingin meminta maaf kepada bobotoh semua karena tidak mendapatkan tiga poin di pertandingan hari ini," ujar kiper yang akrab disapa Deden, di laman resmi klub.


"Kita semua sudah berusaha semaksimal mungkin di pertandingan. Saya bersama teman-teman lainnya sudah berjuang hingga menit akhir," tambahnya.

Persib memang tampil dominan. Bahkan, Barito Putera dipaksa bertahan di sepanjang babak kedua. Tapi, tak satupun gol tercipta.

"Saya tidak merasa ada tekanan di babak kedua. Kami menekan terus menerus. Tapi apa boleh buat, hasil seri jadi yang terbaik dan kami akan perbaiki di latihan selanjutnya," tandasnya.
#Persib #BaritoPutera #Liga1
BERITA TERKAIT
Bukan Madura United yang Dekati Kim, Lalu Siapa?
Vujovic Pastikan Hengkang dari Persib
Wali Kota Apresiasi Penampilan Barito Putera
Fakta Spasojevic: Tiga Tahun Tiga Gelar Juara
FIFA Akui Bhayangkara FC Juara Liga 1 2017
Suporter Jadi Korban Lagi, Kemenpora Evaluasi PSSI
Kim Kurniawan Berencana Pulang ke Jerman

ke atas