HIBURAN

Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:45 WIB

Penyanyi Cilik Neona Ajak Bercanda di Lagu Ada Deh

Aris Danu
Penyanyi Cilik Neona Ajak Bercanda di Lagu Ada Deh
(Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Lagu anak-anak kembali bergairah setelah kehadiran beberapa penyanyi cilik salah satunya adalah Naura dan kini disusul oleh sang adik, Neona lewat single kedua berjudul Ada Deh.

Kesuksesan album Langit yang Sama milik penyanyi cilik Naura rupanya menginspirasi adiknya, Anodya Shula Neona Ayu untuk tampil menjadi penyanyi. Meski usianya masih belia, anak ketiga dari penyanyi Riafinola Ifani Sari dan Baldy ini berani tampil menyanyi di atas pentas.

"Neona itu anaknya lucu, periang, percaya diri, beda banget sama kakaknya yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau dengar musik pasti langsung joget-joget sendiri. Bisa joget di mana saja dan kapan saja. Biasanya dia belajar sendiri, lihat video di YouTube dan dia olah sendiri," kata Nola B3 dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/10/2017).

Neona tumbuh sebagai gadis kecil yang lincah dan sudah gemar menyanyi sejak berusia 1,5 tahun.


"Aku ingin jadi seorang penyanyi anak Indonesia yang terkenal," ucap Neona ceria.

Nola mengatakan, lagu berjudul Ada Deh ia ciptakan bersama sang kakak, Tantra. Lagu itu muncul secara spontan setelah melihat kelincahan sang anak.

"Saya melihat Neona anaknya sangat spontan dan lucu. Saya ingat waktu saya tanya Neona mau bikin lagu tentang apa, dia jawab 'ada deh'. Saya tahu maksudnya Neona waktu itu mau bercanda dengan saya, tapi setelah dipikir-pikir lucu juga ya kalau kata-kata 'ada deh' jadi judul lagu," ujarnya.

Neona mencuri perhatian di konser musikal tunggal Naura, "Dongeng" pada 24-25 Oktober 2015 lalu. Sejak penampilannya itu, Neona mulai dikenal publik dan memiliki banyak penggemar. Ia pun lantas ingin serius terjun ke dunia tarik suara dengan bimbingan sang mama.

Adapun lagu Ada Deh ini menceritakan tentang kebiasan cyber bullying di media sosial. Walaupun Neona masih berusia belia tapi anak bungsu dari Nola dan Baldy ini sudah sangat aktif di media sosial. Terbukti Neona sudah punya akun Instagram pribadi @neo_1306 dengan jumlah pengikuti 139.000 followers dan ia juga memiliki akun YouTube dengan nama Diary Neo dengan lebih dari 98.000 subscriber. [adc]
#Neona #AdaDeh
BERITA TERKAIT
Intip Kiat Yuanita Christiani Tangkal Kolesterol
Krakatau Reunion Magnet Penutup BoyJazz Festival
Noura Deg-degan Pegang Senpi Berpeluru Timah Panas
Titi Kamal Siapkan Nama Anak Kedua
Glenn Fredly Soroti Kinerja Presiden Jokowi
Yockie Suryo Prayogo Minta Didoakan Segera Sembuh
Risty Tagor Anti Curhat di Sosmed

ke atas