BOLA

Selasa, 10 Oktober 2017 | 22:02 WIB

Umuh Bantah Persib Disebut sebagai Anak Emas

Andre Syamsurizal
Umuh Bantah Persib Disebut sebagai Anak Emas
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menolak sebutan Persib sebagai anak emas di Liga 1. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi juga mengatakan hal yang serupa.

Beberapa waktu lalu ramai perbincangan mengenai Persib yang disebut sebagai anak emas kompetisi. Jumlah penayangan pertandingan Persib di televisi sebagai contoh, menjadi hal yang membuat beberapa pihak beranggapan bahwa Maung Bandung diistimewakan.

"Saya rasa tidak ada itu yang namanya Persib jadi anak emas. Pernyataan seperti itu tidak pantas dikeluarkan," ujar Umuh saat ditemui di Jakarta, Selasa (10/10/2017).


Edy Rahmayadi menerangkan bahwa rating penonton pertandingan Persib di televisi adalah yang terbesar di antara klub Liga 1 lainnya. Namun ia mengatakan bahwa urusan penayangan bukan tanggung jawab PSSI ataupun PT. Liga Indonesia Baru sebagai pihak penyelenggara.

"Untuk rating penonton pertandingan, Persib yang paling tinggi di Liga 1. Tetapi kami tidak ikut campur soal hal itu. Itu semua urusan dari pihak penyiar," terang Edy.

Pesib disebut memuncaki rating televisi di pertandingan Liga 1. Posisi berikutnya disusul oleh Arema FC dan Persija Jakarta.[rza]
#Persib #UmuhMuchtar #EdyRahmayadi
BERITA TERKAIT
Bukan Madura United yang Dekati Kim, Lalu Siapa?
Vujovic Pastikan Hengkang dari Persib
Kim Kurniawan Berencana Pulang ke Jerman
Gara-gara Hujan Persib Batal Dapat Bonus
Tangis Pemain Usai Persib Dikalahkan Perseru
Laga Hidup Mati Perseru di Kandang Persib
Persib Waspadai Potensi Kejutan Perseru

ke atas