BOLA

Rabu, 11 Oktober 2017 | 07:02 WIB

Insiden Neymar-Cavani Takkan Terjadi di Madrid

Reza Adi Surya
Insiden Neymar-Cavani Takkan Terjadi di Madrid
(Foto: gettyimages)


INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan, insiden berebut eksekusi penalti antara Edinson Cavani dan Neymar di PSG takkan terjadi di skuad El Real.

Insiden berebut tendangan penalti terjadi saat PSG mengalahkan Lyon beberapa waktu lalu. Saat itu Neymar ingin menjadi eksekutor, tapi Cavani menolak. Pada akhirnya Cavani tetap mengambil penalti, tapi tendangannya tak berbuah gol. Sebelum Neymar datang ke PSG, Cavani memang menjadi eksekutor pertama dalam menendang penalti

Usai insiden tersebut, kabarnya hubungan Neymar dan Cavani retak. Bahkan, keduanya sempat diisukan adu mulut di ruang ganti pemain. Meski demikian, baik Cavani dan Neymar mengaku sudah melupakan insiden tersebut.


Menurut Ramos, kejadian serupa takkan terjadi di Madrid karena sudah ditentukan dua penendang penalti utama dalam tim.

"Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor penalti dan jika dia tak bermain, saya yang menjadi eksekutor. Ada eksekutor ketiga yang ditentukan sebelu pertandingan," kata Ramos, dikutip dari Mirror.

"Itu adalah cara terbaik untuk menghindari masalah, mencari kata sepakat, dan memerhatikan semua detail kecil," ujarnya.
#Ramos #Madrid
BERITA TERKAIT
Dua Laga Final bagi Madrid Lawan Spurs
Bale Dipastikan Absen Lawan Spurs
Isco Ingin Ronaldo Menangkan Ballon d'Or
Zidane Sebut Kane Sebagai Penyerang Komplet
Ronaldo-Benzema Tak Pernah Kalah Lawan Tim Inggris
Depay Miliki Hasrat Bermain di Madrid
Ronaldo Dapat Diandalkan Jika Diperlukan

ke atas