HIBURAN

Selasa, 10 Oktober 2017 | 21:50 WIB

Bryan Langelo Jadi Ketua Geng di My Generation

Aris Danu
Bryan Langelo Jadi Ketua Geng di My Generation
Bryan Langelo (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktor muda Bryan Langelo mendapat kesempatan akting layar lebar berjudul My Generation. Ini merupakan film perdana Bryan setelah berkecimpung di sejumlah sinetron.

"Ini film perdanaku. Aku berperan sebagai Zeke, kayak ketua di geng ini. Dia sangat aktif, orangnya spontan, dia sok tahu banget. Ketika di rumah dia enggak pernah dianggap sama orang rumah," katanya saat peluncuran trailer film My Generation, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Aktor blasteran Manado-Amerika Serikat ini membutuhkan waktu tiga bulan untuk mendalami karakter Zeke. Ia mengaku tak kesulitan dengan karakter Zeke karena sudah terbiasa akting sinetron.

"Pendalaman karakter untuk film ini butuh waktu tiga bulan. Kita digodok sama mbak Upi selama tiga bulan sampe menemukan chemistry," ujarnya.

Lebih lanjut remaja kelahiran Florida, 18 Januari 1999 ini berharap pesan moral film ini dapat diterima oleh masyarakat khususnya remaja masa kini.


"Pesan moralnya lebih tentang persahabatan dengan teman dan hubungan sama orangtua. Bagaimana orangtua membangun relasi yang seharusnya dengan anak. Itu sih pointnya," demikian Bryan. [adc]
#BryanLangelo #FilmMyGeneration
BERITA TERKAIT
(Indonesian Idol) Maia Cari Idola yang Bisa Meledakkan Single
Sarwendah Siap Bersaing dengan Ashanty
Demi Keluarga, Derby Romero Rela Tunda Bulan Madu
Ternyata Prilly dan Maxime Beda Usia Tiga Tahun
Intip Aksi Si Juki Curi Perhatian Warga Ibu Kota
Sosok Maxime Bouttier di Mata Prilly Latuconsina
Film Ghost Gentayangan di Bioskop 25 Januari 2018

ke atas