BOLA

Rabu, 11 Oktober 2017 | 02:34 WIB

Fassone Sebut Milan Sulit Raih Scudetto Musim Ini

Arif Budiwinarto
Fassone Sebut Milan Sulit Raih Scudetto Musim Ini
(Foto: gettyimages)


INILAHCOM, Milan - AC Milan sudah menghabiskan biaya besar untuk membangun skuad yang tangguh, namun mereka tak mau bicara soal kans juara musim ini.

Milan menjadi klub peserta Liga Seri A Italia paling aktif di jendela transfer awal musim 2017-18, I Rossoneri tercatat membeli 10 pemain baru dengan nilai transfer ditaksir lebih dari 200 juta Euro.

Dengan dana besar yang dikeluarkan serta pemain berstatus bintang didatangkan, wajar bila ada ekspektasi tinggi dari fans melihat klub idolanya meraih scudetto musim ini.

Sayangnya performa Milan di awal musim justru kurang oke. Dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan, skuad asuhan Vincenzo Montella sudah menelan tiga kekalahan. Hasil tersebut membuat Milan berada di peringkat tujuh dengan nilai 12 atau berselisih sembilan poin dari Napoli di puncak klasemen.


Direktur Milan, Marco Fassone, mengakui skuad Milan saat ini yang banyak dihuni pemain baru membutuhkan waktu untuk kembali jadi pesaing gelar juara. Dia menyebut Juventus dan Napoli sebagai dua kandidat kuat merebut scudetto musim ini.

"Juventus dan Napoli lebih kuat dari tim lainnya, dan perburuan kami di empat besar akan bersama Roma, Inter dan Lazio," katanya kepada Guerin Sportivo.

"Saat saya memulai proyek baru saya sadar bahwa ini membutuhkan waktu, dan Anda tidak akan juara di musim pertama."

"Kami ingin semua pemain memberikan semua energi untuk mewakili fans dan sejarah klub ini," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia
#Milan #Fassone
BERITA TERKAIT
Beban Berat di Pundak Montella
Jadwal Live Matchday Tiga Liga Europa (20/10)
AC Milan Sudah, Inter Siap Terkam Napoli
Terlalu Dini Inter Milan Bicara Scudetto
AC Milan Kalah Tiga Beruntun, Montella Dipecat?
Cetak Hatrik ke Gawang Milan, Ini Kata Icardi
Bek Milan Waspadai Perisic Saat Derbi

ke atas