BOLA

Rabu, 11 Oktober 2017 | 08:30 WIB

Persib Revisi Target Hindari Degradasi

Arif Budiwinarto
Persib Revisi Target Hindari Degradasi
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung gagal meraih hasil sempurna dalam beberapa pertandingan di paruh kedua musim Liga 1. Hal tersebut memaksa manajemen merevisi target.

Persib belum sekalipun meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, semuanya berkesudahan imbang masing-masing saat jumpa Semen Padang, Bali United, Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan dan Barito Putera akhir pekan kemarin.

Maung Bandung masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara dengan mengemas nilai 37 dari 27 pertandingan. Mereka masih berjarak 12 poin dari zona degradasi.

Melihat penampilan Michael Essien dkk belakangan membuat Manajer Persib, Umuh Muchtar, merasa khawatir. Target masuk lima besar di akhir musim bukan lagi jadi yang utama bagi Persib.


"Untuk lima besar sekarang kita lihat sulit. Kita lihat saja semampunya sajalah saya tidak punya target. Nomor satu sekarang kita tidak degradasi," kata Umuh, Selasa (10/10/2017).

Umuh juga memastikan akan melakukan evaluasi guna menghadapi liga musim depan, dia juga meminta maaf kepada semua Bobotoh atas pencapaian kurang oke Persib.

"Kecewa siapa yang tidak kecewa (dengan hasil yang didapat). Saya mohon maaf kepada bobotoh," pungkasnya.

Di awal musim, Persib dijagokan bisa keluar sebagai juara Liga 1 dengan komposisi skuad yang diisi pemain bintang termasuk Michael Essien yang pernah membela Chelsea, AC Milan dan Real Madrid.[rza]
#Persib
BERITA TERKAIT
Persib Selektif Rekrut Pemain Asing
Gagal Rekrut Andik Persib Didesak Cari Pemain Baru
Pemain Akademi Persib Berpeluang Gabung ke Inter
Zanetti Senang Inter Jalin Kerjasama dengan Persib
TC Berikan Dampak Positif bagi Skuad Persib
Dilepas Persib, Van Dijk Tetap Jadi Bobotoh
Muchlis Ingin Segera Buktikan Kualitas di Persib

ke atas