HIBURAN

Selasa, 10 Oktober 2017 | 23:15 WIB

Alasan Upi Pakai Pemain Baru di Film My Generation

Aris Danu
Alasan Upi Pakai Pemain Baru di Film My Generation
(Foto: inilahcom/Aris Danu)
INILAH.COM, Jakarta-Sutradara perempuan Upi kembali menggarap film drama remaja berjudul My Generation. Untuk film ini Upi memasang empat bintang baru sebagai pemeran utama.

Sutradara yang sukses menggarap film My Stupid Boss (2016) ini punya alasan tersendiri sehingga memilih Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Lutesha yang notabene sebagai bintang baru.

"Waktu pertama ketemu sama mas Adi (produser film) saya bilang 'mas film ini saya harus masukan pemain baru. Anak-anak muda yang harus sesuai dengan film ini dan karakter ini. Saya enggak mau orang sudah tua berperan jadi anak muda," kata Upi dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).


Namun untuk mendapatkan pemain baru yang punya bakat akting tak mudah bagi Upi. Ia dan tim harus membuka casting di beberapa daerah yang memakan waktu.

"Karena saya mau pemain-pemain yang masih fresh, jadi kita castingnya lama untuk benar-benar mencari ke beberapa dapat," papar Ari.

"Ketika mereka casting dan terpilih, basicly mereka sebenarnya enggak punya acuan akting tuh harus begini, beda dengan aktor yang harus seperti ini itu. Mereka jadi diri sendiri natural terus percaya dirinya dalam berakting yang saya sangat salut," Upi, menambahkan.

My Generation dibintangi oleh Arya Vasco, Bryan Warow, Alexandra Kosasie, Lutesha, Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, Indah Kalalo, Karina Suwandhi dan Aida Nurmala. Film ini dijadwalkan rilis bioskop pada November 2017. [adc]
#AryaVasco #FilmMyGeneration #JokoAnwar #Upi
BERITA TERKAIT
Pengabdi Setan Film Indonesia Terlaris di Malaysia
(Indonesian Idol) Maia Cari Idola yang Bisa Meledakkan Single
Sarwendah Siap Bersaing dengan Ashanty
Demi Keluarga, Derby Romero Rela Tunda Bulan Madu
Ternyata Prilly dan Maxime Beda Usia Tiga Tahun
Intip Aksi Si Juki Curi Perhatian Warga Ibu Kota
Sosok Maxime Bouttier di Mata Prilly Latuconsina

ke atas