BOLA

Rabu, 11 Oktober 2017 | 10:16 WIB

Montella: Milan Wajib Menang Lawan Inter

Reza Adi Surya
Montella: Milan Wajib Menang Lawan Inter
(Foto: gettyimages)


INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan, anak asuhnya wajib meraih tiga poin saat melakoni Derbi della Madonnina melawan Inter Milan.

Saat ini posisi Montella sebagai pelatih Milan berada di ujung tanduk. Hal ini tak lepas dari hasil buruk yang diraih Rossoneri dalam lima terakhir. Andre Silva dkk. menelan tiga kekalahan dari lima laga terakhir tersebut.

Kabarnya, Montella akan dipecat sebagai pelatih Milan andai gagal menundukkan Inter. Saat ini Il Diavolo Rosso berada di peringkat tujuh dengan mengemas 12 poin atau tertinggal sembilan poin dari Napoli di puncak klasemen.


"Mulai besok, pikiran kami akan siang dan malam akan tertuju untuk pertandingan derbi," ujar Montella, dikutip dari Football Italia.

"Bagaimanapun caranya kami harus memenangkan pertandingan, tapi menurut pendapat saya saat ini kami sudah berada di jalur yang tepat," katanya.

Di laga melawan Inter, kemungkinan Milan tak bisa diperkuat Nikola Kalinic yang mengalami cedera. Tapi, Montella berharap kondisinya bisa pulih sebelum lawan Inter.

"Kami mengevaluasi kondisinya setiap hari, seperti yang dokter katakan pada saya. Kita lihat saja apakah dia bisa pulih untuk main di laga lawan Nerazzurri," tandasnya.
#Inter #Milan
BERITA TERKAIT
Beban Berat di Pundak Montella
Jadwal Live Matchday Tiga Liga Europa (20/10)
AC Milan Sudah, Inter Siap Terkam Napoli
Terlalu Dini Inter Milan Bicara Scudetto
AC Milan Kalah Tiga Beruntun, Montella Dipecat?
Cetak Hatrik ke Gawang Milan, Ini Kata Icardi
Hatrik Icardi Menangkan Inter atas AC Milan 3-2

ke atas