BOLA

Rabu, 11 Oktober 2017 | 18:09 WIB

Kaka Pertimbangkan untuk Pensiun

Andre Syamsurizal
Kaka Pertimbangkan untuk Pensiun
(Foto: skysports)
INILAHCOM, Orlando - Mantan pemain timnas Brasil, Kaka merasa sudah tidak mampu lagi bermain sepak bola dengan kondisi fisiknya saat ini. Ia mempertimbangkan untuk mengakhiri kariernya.

Kaka saat ini bermain untuk Orlando City FC di Liga Amerika Serikat (MLS). Ia sempat ditawari perpanjangan kontrak untuk satu tahun hingga akhir musim 2018 nanti.

Akan tetapi Kaka mengungkapkan bahwa usia dan cedera yang ia alami membuatnya kehilangan semangat untuk bermain sepak bola kembali. Pensiun pun menjadi sebuah pertimbangan baginya.


"Ketika saya menyelesaikan suatu pertandingan, saya merasa sakit sekujur tubuh saya. Kali ini sepak bola tidak membuat saya gembira,"ungkap Kaka kepada Globo Esporte.

"Anak-anak bisa bermain hari ini dan bermain lagi keesokan harinya. Tetapi saya berusia 35 tahun dan butuh waktu lebih lama untuk pemulihan," sambung Kaka.

Sebelumnya, Andrea Pirlo yang bermain untuk New York City FC memutuskan akan pensiun di akhir kompetisi MLS musim ini. Pirlo dan Kaka sama-sama pernah membela AC Milan dan memenangkan dua gelar Liga Champions di tahun 2003 dan 2007.


Sumber: Sky Sports
#Kaka #MLS
BERITA TERKAIT
Mourinho Jangan Merengek dan Terus Salahkan Wasit
Kontroversi Kartu Merah, Valverde: Keputusan Tepat
Catatan Menarik Usai Man City Kalahkan MU
Sudah Menyerah Kejar Gelar Juara, Mourinho?
Bukti Tiki-Taka Juga Bisa Sukses di Inggris
Rusuh, Kepala Mourinho Dilempar Botol Plastik
Meme Kocak Lukaku Usai Bikin 2 Assist untuk City

ke atas