HIBURAN

Rabu, 11 Oktober 2017 | 21:40 WIB

My Generation Rilis Bioskop 9 November 2017

Aris Danu
My Generation Rilis Bioskop 9 November 2017
(Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi IFI Sinema kembali menggarap film drama remaja berjudul My Generation yang dijadwalkan rilis bioskop pada 9 November 2017. Film ini disutradarai dan ditulis oleh sutradara perempuan Upi.

Film ini menurut Upi mengangkat kisah tentang problematika remaja millenials. Upi memasang empat bintang baru untuk membintangi film ini, yaitu Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Lutesha. Selain empat pemeran baru itu, sejumlah nama-nama pemain senior juga turut ambil bagian, yaitu Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, Indah Kalalo, Karina Suwandhi dan Aida Nurmala.

Menurut Adi Sumarjono, produser IFI Sinema keberanian menampilkan pemain baru tersebut untuk meregenerasi pemain film sehingga didapatkan kualitas pemain muda dengan kemampuan akting yang tidak kalah bagus. Juga agar tidak monoton.

"Untuk film 'My Generation' kami ingin mengangkat talenta-talenta fresh yang nantinya akan menjadi the next generation dari industri film Tanah Air," kata Adi dalam wawancara di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Adi menambahkan, meski memasang pemain baru namun keempatnya sudah melalui proses casting yang ketat dan telah digembleng selama tiga bulan sehingga maksimal.

"Meskipun pemain baru, empat pemain muda belia ini telah menunjukan kemampuan akting diluar dugaan, sesuai dengan karakter yang ingin kami bangun," papar Adi.

Sementara itu mengenai cerita, Upi mengangkat generasi millenials yang memiliki karakter unik. Upi tertarik untuk menuangkannya dalam kisah di layar lebar.

"Permasalahan yang dihadapi generasi millenials cukup komplek dan menarik untuk diangkat. Saya ingin memberi realita lebih dekat tentang kehidupan generasi millenilas sehingga dapat menjadi catatan penting dalam mengetahui karakter mereka yang sesungguhnya. Film ini juga sangat menggambarkan generasi millenials yang sesungguhnya, sehingga dengan menyaksikan film ini, bagi mereka seperti aktivitas normal keseharian mereka," terang Upi. [adc]
#FilmMyGeneration #JokoAnwar #Upi
BERITA TERKAIT
Pengabdi Setan Raih Peringkat 2 Film Terlaris 2017
Film Pengabdi Setan Bakal Dibuat Sekuel
Joko Anwar Apresiasi Kinerja Pengelola Bioskop
My Generation Buat Sutradara Pengabdi Setan Nangis
Alasan Upi Pakai Pemain Baru di Film My Generation
Bryan Langelo Jadi Ketua Geng di My Generation
Mengenal Arya Vasco, Bintang Film My Generation

ke atas