BOLA

Kamis, 12 Oktober 2017 | 01:07 WIB

Barca Siap Finansial untuk Kembali Kejar Coutinho

Arif Budiwinarto
Barca Siap Finansial untuk Kembali Kejar Coutinho
(Foto: gettyimages)


INILAHCOM, Barcelona - Barcelona belum menyerah untuk mendatangkan Philippe Coutinho. Mereka akan kembali berusaha merekrutnya di jendela transfer tengah musim.

Coutinho menjadi incaran utama Barca di bursa transfer awal musim 2017-18, tetapi upaya El Barca selalu mendapat penolakan dari Liverpool.

Meskipun demikian, Barca tidak menyerah. Sampai penghujung jendela transfer pada Agustus lalu, mereka datang dengan nilai sensional 200 juta Euro yang lagi-lagi mendapat penolakan.

CEO Barca, Oscar Grau, memastikan apa yang terjadi di awal musim tidak akan menyurutkan keinginan mereka mendapatkan tanda tangan pemain kebangsaan Brasil tersebut. Oscar mengatakan Barca sudah siap secara finansial untuk memuluskan rencananya.


"Kami siap secara finansial untuk merekrut Countinho atau pemain lainnya di bulan Januari," ujar Oscar seperti dikutip dari ESPN.

"Apa yang kami inginkan adalah memiliki skuad paling kompetitif. Kami akan mempertimbangkannya (merekrut pemain) meski tidak ada penjualan."

"Klub akan tetap bertahan, jami tidak ingin rugi dan kami harus terus mencari cara untuk mendatangkan pemasukan," dia memungkasi.

Cedera Ousmane Dembele disebut menjadi salah satu pertimbangkan urgensi mendatangkan Coutinho yang biasa berperan di barisan serang.
#Barcelona #Liverpool #Coutinho
BERITA TERKAIT
Misteri Pil Biru yang Dikunyah Messi di Lapangan
Barca Kalahkankan Olimpiacos, Ini Respons Valverde
Hasil Matchday Tiga UCL Kamis (19/10) Dini Hari
10 Pemain Barca Kalahkan Olimpiacos 3-1
Ini yang Diwaspadai Barca dari Olimpiacos
Skuad Barcelona untuk Hadapi Olympiakos
Ronaldinho Tinggalkan Barca Atas Kehendak Sendiri

ke atas