BOLA

Kamis, 12 Oktober 2017 | 06:12 WIB

Kegagalan Cile Dikarenakan Pemain Mabuk

Arif Budiwinarto
Kegagalan Cile Dikarenakan Pemain Mabuk
(Foto: AFP)
INILAHCOM, Santiago - Usai Cile dipastikan gagal melangkah ke Rusia 2018, istri kiper Claudio Bravo membuat pernyataan mencengangkan. Dia menyebut penyebab kekalahan Cile karena sikap para pemain yang tidak profesional.

Cile harus menelan kecewa gagal tampil di Piala Dunia 2018 setelah di pertandingan terakhir babak kualifikasi dikalahkan Brasil 3-0, Rabu (11/10/2017) kemarin. Hasil tersebut membuat Cile melorot ke peringkat enam digusur oleh Argentina yang menang 1-3 dari Ekuador.

Kegagalan tersebut menjadi sorotan tajam banyak pihak, pasalnya Cile merupakan juara Copa America 2015 dan 2016. Istri Claudio Bravo, Carla Pardo, melalui akun Instagram pribadinya menulis hasil negatif Cile didapat lantaran sikap tidak profesional beberapa pemainnya.


"Terima kasih untuk semua momen indahnya, pilihanku. Terima kasih sang Captain Amerika untuk semua hal yang telah saya jalani. Itu sungguh indah," tulis Pardo seperti yang dikutip dari Marca.

"Tapi ketika mereka mengenakan seragamnya, itu harus dikenakan dengan profesionalisme. Saya tahu sebagian besar bekerja sangat keras, sementara yang lainnya datang ke latihan setelah pesta-pesta dan bahkan berlatih dengan rasa mabuk yang mereka alami," pungkasnya.

Cile menjadi salah satu dari sejumlah tim langganan Piala Dunia yang gagal melangkah ke Rusia 2018. Sebelumnya, ada Belanda dan Amerika Serikat yang juga dipastikan absen tahun depan.
#Kualifikasi #PialaDunia2018 #Cile
BERITA TERKAIT
Spanyol dan Brasil Terbaik di Dunia
Wenger Benarkan Ingin Tukar Sanchez
Schweinsteiger Perpanjang Kontrak di Chicago
Messi Tetap Hebat Tanpa Gelar Piala Dunia
Mbappe Mulai Terbiasa di PSG
Persebaya v PS TNI Berakhir Imbang
Juve Tengah Bernegosiasi untuk Gelandang Liverpool

ke atas