BOLA

Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:04 WIB

Adriano Rencanakan Kembali Bermain

Andre Syamsurizal
Adriano Rencanakan Kembali Bermain
(Foto: goal)


INILAHCOM, Rio De Janeiro - Mantan striker Brasil, Adriano berencana untuk kembali merumput sebagai pemain. Ia mengungkapkan telah melakukan persiapan fisik dan kemampuannya untuk kembali bermain.

Adriano sempat menjadi pemain bertalenta untuk timnas Brasil. Kemampuannya sebagai seorang penyerang membuat Inter Milan tertarik meminangnya pada 2001.

Namun karier Adriano mengalami penurunan yang tajam. Berbagai masalah seperti kehidupan di luar lapangan membuatnya tak dapat memenuhi potensinya.

Terakhir kali pesepak bola 35 tahun bermain adalah di klub divisi bawah Amerika Serikat, Miami United pada tahun 2016. Setelah sempat berhenti bermain, ia mengutarakan keinginannya untuk kembali tahun depan.


"Saya sedang mempersiapkan untuk bermain kembali. Saya akan berlatih sendiri di bulan Januari mendatangm," terang Adriano kepada TV Globo.

"Semenjak saya berhenti, saya mampu mempertahankan bentuk fisik saya. Saya ingin memperlihatkan apakah saya bisa melampaui batas kemampuan atau tidak," sambung Adriano.

Pemain berjuluk The Emperor mengawali kariernya klub Brasil, Flamengo. Ia juga telah membela timnas Brasil sebanyak 50 pertandingan dan mencetak 29 gol dari tahun 2000 hingga 2010.


Sumber: Goal
#Adriano
BERITA TERKAIT
Dua Laga Final bagi Madrid Lawan Spurs
Dituding Penyebab Huda Meninggal, Ini Kata Ramon
Bale Dipastikan Absen Lawan Spurs
Klopp Pantang Remehkan Maribor
City vs Napoli, Duel Dua Tim Subur
BFC Incar Momen Kebangkitan Lawan PSM
Liverpool Pernah Hampir Gaet Ronaldo

ke atas