BOLA

Kamis, 12 Oktober 2017 | 18:02 WIB

Penampilan Buruk Munchen Bukan Salah Ancelotti

Andre Syamsurizal
Penampilan Buruk Munchen Bukan Salah Ancelotti
(Foto: goal)


INILAHCOM, Munchen - Thomas Muller mengatakan bahwa penampilan buruk dari Bayern Munchen musim ini adalah kesalahan para pemain. Oleh karena itu ia tidak ingin menyalahkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih.

Dibandingkan beberapa musim sebelumnya, musim ini merupakan salah satu start terburuk dari Munchen. Di Bundesliga, mereka baru mengoleksi empat kemenangan dan berada di bawah Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen sementara.

Ancelotti dipecat sebagai pelatih setelah serangkaian hasil buruk. Namun Muller mengatakan bahwa para pemain yang semestinya disalahkan atas serangkaian hasil buruk tersebut.


"Faktor yang menyebabkan klub mengalami kesulitan adalah para pemain yang tidak dapat menampilkan permainan yang orang-orang harapkan," ujar Muller, dilansir dari Goal.

"Kita harus realistis dengan hal ini dan tidak membuat opini bahwa Carlo Ancelotti merupakan kambing hitam dari semua kejadian ini," Muller menambahkan.

Munchen mencoba untuk bangkit kembali menjalani musim ini dengan menunjuk pelatih pengganti. Jupp Heynckes dipanggil kembali dari masa pensiun untuk menukangi Die Roten sepanjang sisa musim ini.
#Bundesliga #Munchen #Muller #Ancelotti
BERITA TERKAIT
Boateng Sempat Pertimbangkan untuk Hengkang
Ribery Berencana Kembali Sebelum Tahun Baru
Nasib Munchen Ada di Tangan Para Pemainnya
Munchen Menang Telak 5-0 atas Freiburg
Heynckes Buat Robben Terkejut Sekaligus Senang
Lewandowski Tak Pedulikan Ballon d'Or
Bahasa Jadi Kendala James di Munchen

ke atas