DUNIA

Kamis, 12 Oktober 2017 | 15:45 WIB

Bom Bunuh Diri di Damaskus 2 Polisi Tewas

binar mp
Bom Bunuh Diri di Damaskus 2 Polisi Tewas
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Damaskus - Tiga teroris meledakkan diri mereka hari Rabu (11/10/2017) di dekat markas besar kepolisian di ibukota Suriah Damaskus, menewaskan sedikitnya dua orang, menurut kementerian dalam negeri.

"Penyerang bunuh diri itu mencoba menyerbu markas komando kepolisian ... Para penjaga melepaskan tembakan ke arah mereka, memaksa mereka meledakkan diri sebelum memasuki gedung," kata kementerian tersebut dalam sebuah pernyataan yang disiarkan di media pemerintah.

Dua pembom meledakkan diri di depan gedung, sementara penyerang ketiga meledakkan dirinya setelah dikepung polisi di dekat bagian belakang markas besar kepolisian itu.


Kepala Polisi Damaskus Mohammed Khairu Ismail mengatakan salah satu dari yang tewas dalam insiden tersebut adalah seorang polisi yang mencoba menghentikan serangan tersebut.

Pemboman Rabu ini menandai kedua kalinya dalam sebulan penyerang bunuh diri menarget polisi di ibukota tersebut. Sedikitnya 17 orang tewas pekan lalu dalam serangan serupa di kantor polisi distrik Midan.

Tidak ada yang mengaku bertanggung jawab atas pemboman tersebut.
#damskus #bom #suriah
BERITA TERKAIT
Rapper Jerman Pro ISIS Tewas di Suriah
Pemerintahan 'Shutdown', Trump Tuding Demokrat
Pemerintah AS 'Shutdown'!
Sidang Kasus Kim Jong Nam Digelar lagi Pekan Depan
Hamza bin Laden Serukan Saudi Digulingkan
China Tangkap Aktivis HAM Yu Wensheng
Kegiatan Pemerintah AS Terancam Berhenti

ke atas