HIBURAN

Kamis, 12 Oktober 2017 | 15:40 WIB
(Film "Mereka yang Tak Terlihat")

Jadi Anak Indigo, Estelle Linden Buka Mata Batin

Aris Danu
Jadi Anak Indigo, Estelle Linden Buka Mata Batin
Aktris Estelle Linden (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris Estelle Linden mendapat tantangan baru di film horor berjudul Mereka Yang Tak Terlihat. Untuk mendalami peran, mata batin Estelle pun dibuka. Lalu, apa yang terjadi?

"Pernah sekali mata batin aku dibuka. Karena kalau aku mau memainkan karakter ini dengan maksimal, maka aku harus bertanggung jawab untuk berani dibuka mata batinnya," ungkap Estelle Linden dalam wawancara di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Selama mata batin dibuka, Estelle merasakan banyak hal aneh. Untuk itu, ia tak berani mata batinnya dibuka terlalu lama.


"Waktu itu dibuka 5 sampai 6 jam aku dibuka mata batinnya. Awalnya enggak merasa apa-apa, tapi satu jam kemudian baru aku mulai sensitif dengan bau sekeliling aku, sensitif dengan kulit, merinding. Tapi enggak ada visualnya. Aku memang enggak sampai terlalu banget," terang Estelle.

Dara kelahiran 1995 itu mengatakan, meski penakut dirinya merasa beruntung bisa mengetahui kisah sebenarnya dibalik makhluk astral yang ia temui.

"Iya saya penakut banget. Tapi saya merasa beruntung mendapatkan film yang berpihak pada cerita sedih dibalik kematian mereka. Jadi lebih empati saja," katanya. [adc]
#EstelleLinden #MerekaYangTakTerlihat
BERITA TERKAIT
Sutradara Sebut Film Dilan Mewakili Semua Generasi
Raffi dan Nagita Jadi Keluarga Kesayangan
Puisi Denny JA Ingatkan Warga AS Soal Trump
Tarra Budiman-Gya Sabar Menanti Momongan
Zarima-Ferry Juan Kompak Hadiri Wisuda Sang Anak
Sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" Disemprit KPI
(Indonesian Idol) Maia Cari Idola yang Bisa Meledakkan Single

ke atas