BOLA

Kamis, 12 Oktober 2017 | 21:06 WIB

Figo Yakin Madrid Akan Bangkit Musim Ini

Andre Syamsurizal
Figo Yakin Madrid Akan Bangkit Musim Ini
Legenda Real Madrid, Luis Figo (Foto: istimewa)
INILAHCOM, Nyon - Legenda Real Madrid, Luis Figo memiliki keyakinan bahwa Real Madrid akan kembali ke jalur kemenangan di musim ini. Konsistensi menurut Figo adalah kunci untuk kebangkitan Madrid.

Musim ini tidak berjalan begitu baik untuk Madrid. Juara bertahan La Liga saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara musim ini.

Madrid terpaut tujuh poin dengan rival sekaligus pemuncak klasemen, Barcelona. Di saat rival mereka memenangkan seluruh laga mereka musim ini, Madrid baru memenangkan empat dan sempat terpleset di kandang sendiri saat dikalahkan Real Betis 0-1.


Namun musim 2017-18 masih berada di fase awal. Figo yakin mantan timnya bisa bangkit kembali untuk bersaing meraih gelar juara musim ini.

"Mereka bisa memulai musim dengan baik lewat kemenangan Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. Sekarang mereka mencoba bangkit dari hasil kurang maksimal dan juga menutup jarak poin dengan Barcelona," ujar Figo kepada Omnisport.

"Musim masih panjang, untuk memenangkan gelar, dibutuhkan konsistensi. Tentu saja tiap tim memiliki pasang surutnya dan saya tidak sabar melihat Madrid berada kembali di puncak musim ini," sambung pria yang baru-baru ini ditunjuk sebagai penasihat sepak bola UEFA.


Sumber: Soccerway
#Madrid #Figo
BERITA TERKAIT
Madrid Rindu Ronaldo, tapi...
Ronaldo Sindir Madrid, Ini Respons Ramos
Tanpa Ronaldo, Madrid Akan Tetap Raih Trofi
Alasan Ini yang Paksa Courtois Pindah ke Madrid
Ucapan Terima Kasih Courtois untuk Chelsea
Resmi Gabung Madrid, Ini Komentar Courtois
Lepas Courtois ke Madrid, Chelsea Dapat Kovacic

ke atas