BOLA

Kamis, 12 Oktober 2017 | 22:09 WIB

Redknapp Lebih Unggul Ketimbang Wenger Soal Taktik

Andre Syamsurizal
Redknapp Lebih Unggul Ketimbang Wenger Soal Taktik
(Foto: goal)


INILAHCOM, London - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson menilai kemampuan taktik Harry Redknapp lebih baik dibandingkan Arsene Wenger. Ia juga yakin Wenger bisa meraih gelar Liga Premier Inggris andaikan memiliki kemampuan seperti Redknapp.

Merson merupakan mantan gelandang serang timnas Inggris, pernah bermain untuk kedua pelatih. Ia sempat semusim bermain untuk Wenger di Arsenal dan satu musim bersama Redknapp di Portsmouth.

Sebagai seorang pandit, ia memberikan opininya mengenai kedua pelatih tersebut. Merson menilai bahwa Redknapp memiliki kemampuan taktik yang lebih baik dibandingkan Wenger.

"Orang-orang menilai Redknapp dengan pandangan jelek dan itu bukan hal yang terpuji," ujar Merson di sebuah acara di Sky Sports.


"Secara taktik dia merupakan salah satu yang terbaik yang pernah melatih saya," Merson menambahkan.

"Andai saja Arsene Wenger memiliki kemampuan taktik yang sama dengan Redknapp, dia akan menjuarai banyak gelar Liga Premier Inggris saat ini," tandasnya.

Arsenal sudah satu dekade lebih belum pernah mengangkat trofi Liga Premier Inggris. Terakhir Wenger dan Arsenal melakukannya adalah saat mereka berhasil menjadi juara dengan sebutan The Invincible di musim 2003-04.


Sumber: Goal
#Redknapp #Wenger #Arsenal
BERITA TERKAIT
Arsenal Tak Takut Intimidasi di Kandang Red Star
Jadwal Live Matchday Tiga Liga Europa (20/10)
Szczesny Tak Berkembang di Inggris
Protes Wasit, Wenger Terancam Dapat Sanksi FA
Mertesacker Kecewa dengan Performa Arsenal
Gelar Juara Semakin Jauh dari Genggaman Arsenal
Arsenal Kalah 2-1 di Kandang Watford

ke atas