HIBURAN

Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:05 WIB

Intip Lokasi Syuting The Big Star Indonesia 2

Aris Danu
Intip Lokasi Syuting The Big Star Indonesia 2
(Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Kompetisi wirausaha The Big Star Indonesia 2 tengah memasuki babak karantina. Dalam karantina itu 20 finalis The Big Star Indonesia mendapat sejumlah materi dan pembekalan mengenai wirausaha.

Menurut Christine Lie Hartati, Public Relations Manager Blibli.com, para finalis yang berjumlah 20 orang mendapat materi, tantangan dan pembekalan dari juri maupun mentor selama masa karantina. Karantina tersebut berlangsung selama dua minggu di The Brezee, BSD City, Tangerang Selatan sejak dua pekan lalu.

"Selama karantina dua minggu itu para juri akan menilai dan akan ada peserta yang tereliminasi sampai nanti ketemu tiga besar," kata Christine dalam wawancara di sela-sela syuting Karantina The Big Star Indonesia 2, Rabu (11/10/2017).


Christine menambahkan, selama proses karantina para finalis mendapat sejumlah materi pembekala dari para praktisi dari sejumlah pihak seperti Google, Facebook, dan Instagram.

"Kita juga kerjasama dengan pada akademisi dari Podomoro University dari sisi edukasi. Kalau dari Blibli sendiri kita beri pembekalan dari sisi e-commerce dan secara teknis, strategi marketing, legal dan lain-lain," ujarnya.

Kegiatan para finalis selama karantina yang dimulai pada 5-19 Oktober 2017 tersebut akan disiarkan melalui channel YouTube. Tiga besar pemenang The Big Star Indonesia 2 akan diumumkan pada 20 Oktober mendatang. [adc]
#TheBigStartIndonesia2
BERITA TERKAIT
Intip Kiat Yuanita Christiani Tangkal Kolesterol
Krakatau Reunion Magnet Penutup BoyJazz Festival
Noura Deg-degan Pegang Senpi Berpeluru Timah Panas
Titi Kamal Siapkan Nama Anak Kedua
Glenn Fredly Soroti Kinerja Presiden Jokowi
Yockie Suryo Prayogo Minta Didoakan Segera Sembuh
Risty Tagor Anti Curhat di Sosmed

ke atas