NASIONAL

Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:11 WIB

Kunjungan ke Palembang, Jokowi Mulai Tur Sumatera

Ray Muhammad
Kunjungan ke Palembang, Jokowi Mulai Tur Sumatera
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Palembang - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Palembang, Sumatera Selatan(Sumsel), Kamis (12/10/2017) sore.

Jokowi terbang menuju Palembang dari Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pukul 16.00 WIB dengan menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Palembang, Jokowi akan langsung meninjau pembangunan Tol Palembang-Indralaya (Palindra) sesi I yang merupakan bagian dari Tol Lintas Sumatera. Adapun pembangunan tol ini sepanjang 7,8 km.


Jokowi tiba di Lanud Sultan Mahmud Badaruddin II pukul 16.55 WIB. Adapun cuaca hujan deras mengiringi sepanjang perjalanan Jokowi dari Jakarta menuju Palembang.

Hujan deras pun diterjang pesawat kepresidenan hingga tiba di Palembang. Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyambut kedatangan Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam saat tiba di lanud.

Sebagai informasi, kunjungan Jokowi ke Palembang merupakan rangkaian Tur Sumatera yang akan dilakukannya mulai hari dari hari ini hingga 15 Oktober mendatang.[jat]
#Jokowi
BERITA TERKAIT
RI-Jepang Sepakati Kerja Sama 6 Proyek Ini
Jokowi Bahas Kerja Sama Lanjutan dengan Jepang
Jokowi Terima Utusan PM Jepang di Bogor
PKS Ingatkan Jokowi Soal Menteri Rangkap Jabatan
Polisi Buru Akun Twitter Ancam Bunuh Jokowi
(Dapat Tambahan Kursi Menteri) PDIP Bakal Pantau Komitmen Golkar Dukung Jokowi
Disebut Tak Sreg Reshuffle, PDIP: Kami Diadu Domba

ke atas