NASIONAL

Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:11 WIB

Kunjungan ke Palembang, Jokowi Mulai Tur Sumatera

Ray Muhammad
Kunjungan ke Palembang, Jokowi Mulai Tur Sumatera
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Palembang - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Palembang, Sumatera Selatan(Sumsel), Kamis (12/10/2017) sore.

Jokowi terbang menuju Palembang dari Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pukul 16.00 WIB dengan menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Palembang, Jokowi akan langsung meninjau pembangunan Tol Palembang-Indralaya (Palindra) sesi I yang merupakan bagian dari Tol Lintas Sumatera. Adapun pembangunan tol ini sepanjang 7,8 km.


Jokowi tiba di Lanud Sultan Mahmud Badaruddin II pukul 16.55 WIB. Adapun cuaca hujan deras mengiringi sepanjang perjalanan Jokowi dari Jakarta menuju Palembang.

Hujan deras pun diterjang pesawat kepresidenan hingga tiba di Palembang. Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyambut kedatangan Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam saat tiba di lanud.

Sebagai informasi, kunjungan Jokowi ke Palembang merupakan rangkaian Tur Sumatera yang akan dilakukannya mulai hari dari hari ini hingga 15 Oktober mendatang.[jat]
#Jokowi
BERITA TERKAIT
Masuk Mal, Jokowi Pede Kenakan Sarung
Kunjungan ke Mataram, Jokowi Mampir ke Mal
Jokowi Ingin Anak Muda Dirangkul Lewat Dakwah
Jokowi Sebut Al Azhar Tempat Pemikiran Besar
Pekan Depan Jokowi Ratas Bahas Densus Tipikor
Kaesang Pamer Foto Masa kecil
Pangdam Cek Kesiapan Pengamanan Jokowi

ke atas