TEKNOLOGI

Jumat, 13 Oktober 2017 | 07:07 WIB

Serial Mr. Robot Kembali Hadir Eksklusif di iflix

Ibnu Naufal
Serial Mr. Robot Kembali Hadir Eksklusif di iflix
(ist)


INILAHCOM, Jakarta - iflix, layanan layanan video on demand (VOD) baru saja mengumumkan kehadiran ekslusif season ketiga dari Mr. Robot, serial TV terdepan yang fenomenal di dunia. Ekspres dari AS, episode terbaru akan tersedia setiap hari Kamis di iflix, dalam waktu 6 jam setelah tayang perdana di AS.

Cerita serial yang kental dengan teknologi ini cukup dekat dengan kehidupan sehari-hari meski menjelaskan bagaimana dunia siber bekerja. Meskipun idenya sederhana nuansa yang ditampilkan kelam dan menegangkan. Bahkan adegan penutup di musim pertama dan keduanya memunculkan akhir yang menccengangkan.

Kini season ketiga dari Mr. Robot menjadi bagian dari katalog tayangan perdana eksklusif iflix, termasuk season pertama dan kedua dari Mr. Robot yang terkenal; seluruh season dari serial TV drama kriminal peraih berbagai penghargaan, Fargo; serial TV fantasi terobosan baru, The Magicians; Aquarius, dan masih banyak lagi.


"Hadir ekspres dari Amerika Serikat, Mr. Robot terus menghadapkan para penonton dan penggemar dengan kenyataan hidup di era digital. Sam Esmail adalah seorang visioner yang kreatif dan kami sangat gembira dapat menghadirkan karya terbarunya, tersedia untuk ditonton melalui streaming maupun offline, secara eksklusif untuk para pengguna iflix di Asia. Menyusul keberhasilan yang luar biasa dari musim pertama dan kedua di iflix, kami tidak sabar untuk kembali bergabung dalam perjalanan Elliot di fase berikutnya," ujar Sean Carey, Chief Content Officer iflix Group di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Pengguna bisa mengunduh acara TV dan film dari katalog iflix yang beragam untuk ditonton secara offline. Di Indonesia, langganan ritel bulanan ini dibanderol dengan harga menarik sebesar Rp. 39.000 per bulan untuk akses layanan iflix tanpa batas.

Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya.
#iflix
BERITA TERKAIT
Pengguna Aktif iflix Tembus 2,3 Juta di Indonesia
Ferrari 812 Superfast Hadir di Indonesia Hari Ini
Bareskrim Polri: Software Palsu Adalah Kebodohan
Daihatsu Dress-up Challenge Tiba di Manado
Tech in Asia Jakarta Siap Digelar Awal November
Bayar Frekuensi Rp1 Triliun, Telkomsel Sebut Wajar
Tesla Akan Dirikan Pabrik Sendiri di China

ke atas