BOLA

Jumat, 13 Oktober 2017 | 00:02 WIB

Liverpool Jadi Ajang Pembuktian Kualitas Lukaku

Reza Adi Surya
Liverpool Jadi Ajang Pembuktian Kualitas Lukaku
(Foto: istimewa)


INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville mengaku terkesan dengan penampilan Romelu Lukaku bersama Setan Merah. Tapi, Lukaku harus membuktikan kualitasnya saat menghadapi tim besar seperti Liverpool.

Sejak didatangkan dari Everton di awal musim, Lukaku sudah mengemas tujuh gol dari tujuh laga di Liga Primer Inggris. Meski demikian, sejauh ini lawan-lawan yang dihadapi MU masih relatif mudah.

Sabtu (14/10/2017), untuk pertama kalinya MU akan menghadapi tim besar sekaligus rival abadinya, Liverpool, di Anfield. Lukaku tak memiliki catatan bagus ketika main di kandang Liverpool saat masih berseragam Everton. Dari tujuh pertandingan, hanya satu kali mampu mencetak gol di Anfield.


Bagi Neville, Lukaku bisa disebut sebagai penyerang sukses di MU andai mampu menunjukkan penampilan apik melawan tim-tim besar, termasuk Liverpool. Tak hanya tampil bagus, pemain asal Belgia itu dituntut mencetak gol.

"Bertanding di Anfield akan menjadi ujian besar dan Lukaku akan semakin sedikit mendapat umpan. Jadi, kini dia harus membuktikan kualitasnya sebagai pemain hebat," ujar Neville, dikutip dari Mirror.

"Dia akan dinilai orang ketika tampil di pertandingan besar. Anda berada di klub yang memiliki aspirasi untuk memenangkan gelar dan penyerang kelas dunia akan dikenang dari trofi dan penampilannya di pertandingan besar," katanya.
#Liverpool #ManUnited #Lukaku
BERITA TERKAIT
Hadapi Spurs, Laga Krusial untuk MU
MU Dipermalukan Huddersfield, Ini Kata Mata
Gawang Liverpool Sudah Kebobolan 1000 Gol di EPL
Hari yang Fantastis untuk Tottenham
Klopp Akui Pertahanan Liverpool Buruk
Karier Ibrahimovic Masih Panjang
Tottenham Libas Liverpool 4-1

ke atas