BOLA

Jumat, 13 Oktober 2017 | 06:11 WIB

Wenger Cemas Ozil dan Sanchez Hengkang di Januari

Reza Adi Surya
Wenger Cemas Ozil dan Sanchez Hengkang di Januari
(Foto: gettyimages)


INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku cemas dengan masa depan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Menurut dia, tak menutup kemungkinan keduanya hengkang di bursa transfer Januari.

Kontrak Ozil dan Sanchez akan berakhir musim ini. Tapi, tawaran yang diajukan manajemen The Gunners ditolak keduanya. Bahkan, Sanchez nyaris pindah ke Manchester City di bursa transfer musim panas lalu.

Setelah gagal, City dikabarkan akan kembali mencoba mendatangkan Sanchez di bursa transfer Januari. Sementara Ozil disebut diminati Inter Milan.


"Saat Anda berada di situasi seperti kami, kami sudah mempertimbangkan semua jenis solusi. Ya, ada kemungkinan (keduanya pindah di Januari)," ujar Wenger, dikutip dari Mirror.

Wenger menegaskan belum menyerah berusaha mempertahankan Ozil yang meminta kenaikan gaji sebesar 350 ribu Poundsterling (5,3 miliar Rupiah) per pekan, sementara Meriam London hanya mengajukan tawaran 275 ribu Poundsterling (4,8 miliar Rupiah) per pekan.

"Saya selalu mengatakan, kami memang tidak mencapai kesepakatan musim lalu, tapi bukan berarti pemain bersangkutan ingin pindah. Kedua pemain sangat bahagia di sini dan secara keseluruhan saya berharap situasi ini bisa berbalik," katanya.

"Tapi hingga saat ini, kami sama sekali tak dalam posisi mengumumkan apapun (soal perpanjangan kontrak)," tandasnya.
#Ozil #Sanchez
BERITA TERKAIT
Ozil Disarankan Tak Gabung MU
Sanchez Hengkang, Arsenal Bidik Winger MU
Dua Laga Final bagi Madrid Lawan Spurs
Dituding Penyebab Huda Meninggal, Ini Kata Ramon
Bale Dipastikan Absen Lawan Spurs
Klopp Pantang Remehkan Maribor
City vs Napoli, Duel Dua Tim Subur

ke atas