BOLA

Jumat, 13 Oktober 2017 | 03:16 WIB

Derbi Milan Diprediksi Berakhir Imbang

Reza Adi Surya
Derbi Milan Diprediksi Berakhir Imbang
(Foto: gettyimages)


INILAHCOM, Milan - Derbi Della Madonnina yang mempertemukan AC Milan melawan Inter Milan akan tersaji akhir pekan ini. Duel penuh gengsi tersebut diprediksi berakhir imbang.

Inter akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Milan, Senin (16/10/2017) dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Jelang laga ini, penampilan kedua tim berbanding terbalik.

Milan tak pernah menang dalam dua laga Seri A terakhir dan saat ini Rossoneri berada di peringkat tujuh dengan 12 poin. Sementara itu, Inter mencatatkan satu kemenangan dan satu imbang dalam dua laga terakhir. Nerazzurri pun cukup konsisten dengan berada di peringkat tiga mengemas 19 poin atau tertinggal dua poin dari Napoli di puncak.


Mantan asisten pelatih Milan, Mauro Tassotti meyakini duel kedua tim akan berlangsung ketat dan menarik. Pria yang kini menjadi asisten timnas Ukraina memprediksi laga berakhir imbang.

"Dibandingkan Milan, Inter punya sedikit keuntungan karena tak terlalu banyak mendatangkan muka baru, tapi saya pikir itu karena memang mereka tak perlu banyak tambahan pemain baru," ujar Tassotti, dikutip dari Football Italia.

"Saya tak bisa menebak hasil akhirnya, tapi pertandingan nanti akan spektakuler dengan banyak gol tercipta. Mungkin pertandingan berakhir imbang 2-2," katanya.
#Milan #Inter
BERITA TERKAIT
Milan Gagal Menang Lagi, Ini Komentar Pelatih
Milan Ditahan Imbang Oleh Genoa
Tanggapan Bos Milan Isu Pemecatan Montella
Putus Catatan Sempurna Napoli, Ini Kata Spalletti
Laga Napoli Melawan Inter Berakhir Tanpa Gol
Inter Bakal Hadirkan Kesulitan Bagi Napoli
Zanetti Yakin Pemilik Baru Bisa Bawa Inter Sukses

ke atas