BOLA

Jumat, 13 Oktober 2017 | 04:31 WIB

Klopp Impikan Latih MU, Bukan Liverpool

Reza Adi Surya
Klopp Impikan Latih MU, Bukan Liverpool
(Foto: gettyimages)


INILAHCOM, Manchester - Mantan pelatih asal Jerman, Eckhard Krautzun mengatakan, Jurgen Klopp memimpikan bisa melatih Manchester United. Tapi, ketika peluang datang dari Liverpool, Klopp tak bisa menolak karena sedang menganggur.

Krautzun pernah melatih Klopp saat memperkuat Mainz sebelum akhirnya Klopp menggantikan posisi Krautzun sebagai pelatih di 2001.

Sejak itu, Krautzun mengaku tetap berhubungan baik dengan Klopp. Menurut pria 76 tahun itu, Klopp memimpikan bisa melatih MU. Tapi, saat menggantikan posisi Brendan Rodgers Oktober 2015 silan, MU masih dilatih Louis van Gaal.


Klopp disebut Krautzun tak bisa menolak tawaran dari Liverpool. Selain karena saat itu sedang menganggur usai meninggalkan Dortmund, Klopp sangat tertarik melatih di Liga Primer Inggris.

"Saya tak terkejut Klopp tampil baik (bersama Liverpool). Ketika bicara soal klub favorit, Liverpool bukan pilihan pertamanya," ujar Krautzun, dikutip dari Daily Mail.

"Pergi ke Inggris memang menjadi impiannya sejak dulu dan klub favoritnya adalah Manchester United. Itu yang dia katakan pada saya," tambahnya.
#Klopp
BERITA TERKAIT
Legenda MU: Tak Pantas Klopp Salahkan Lovren
Klopp Akui Pertahanan Liverpool Buruk
Lallana Kembali Bermain Bulan Depan?
Klopp Ungkap Kesulitan yang Dialami Chamberlain
Tiru Taktik Mourinho Tak Akan Buat Liverpool Juara
Disebut Impikan Latih MU, Ini Tanggapan Klopp
Shearer: Klopp Tak Bawa Perubahan di Liverpool

ke atas