NASIONAL

Jumat, 13 Oktober 2017 | 01:30 WIB

Sering Kantuk, Fahri Sarankan Novanto Periksa Lagi

Ahmad Farhan Faris
Sering Kantuk, Fahri Sarankan Novanto Periksa Lagi
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah menyarankan kepada Ketua DPR Setya Novanto untuk kembali memeriksa kondisi kesehatannya meskipun sudah pulang dari Rumah Sakit Premier Jatinegara. Karena menurut dia, Novanto memiliki kecenderungan rasa kantuk yang tinggi.

"Pak Novanto sendiri tampak cukup sehat, tapi saya mengatakan kepada beliau harusnya dia memeriksa lagi. Karena saya lihat dia masih punya kecenderungan untuk mengantuk yang tinggi sekali," kata Fahri di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Fahri membayangkan hal itu mungkin datang dari satu penyakit yang harus diobati secara tuntas, namun rupanya pilihan untuk berobat itu juga ada pada pribadi Ketua Umum Partai Golkar.


"Karena saya juga bukan dokter," ujarnya.

Namun demikian, Fahri melihat kondisi Novanto seperti sekarang ini sudah cukup fresh seperti dulu meskipun mendapat kabar beliau pasang ring jantung diproses yang lalu.

Sementara, Fahri mengingatkan kepada Novanto tak perlu khawatir dengan masalah yang dihadapinya. Justru, sebagai politisi itu Novanto harus menghadapi persoalan tersebut.

"Bagaimana pun dia kan manusia biasa ya yang lemes gitu, saya ngasih semangat lah gitu namanya juga kawan dan kita kepemimpinan kolektif kolegial. Kita harus saling menyemangatkan dan menasehati," jelas dia.[ris]
#SetyaNovanto
BERITA TERKAIT
Polri: Pemeriksaan Ajudan Novanto tak Melanggar
KPK Rahasiakan Hasil Pemeriksaan Ajudan Novanto
Fredrich Minta KPK Periksa Tito, Polri: Itu Lucu
Agung Laksono Ogah Jadi Saksi Meringankan Fredrich
KPK Tegaskan Siap Hadapi Preperadilan Fredrich
Novanto Puji Jokowi Lantik Idrus Jadi Mensos
Fredrich Minta Disidang Etik

ke atas