BOLA

Jumat, 13 Oktober 2017 | 09:08 WIB

Madura United Sudah Bisa Diperkuat Odemwingie

Nandang Permana Sidik
Madura United Sudah Bisa Diperkuat Odemwingie
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Pamekasan - Kehadiran Peter Odemwingie yang berstatus sebagai marquee player meningkatkan motivasi para pemain Madura United yang akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bumi Pamelingan, Pamekasan, Jumat (13/10/2017) malam.

Hal itu disampaikan langsung Pelatih Madura United, Gomes de Olivera. Menurut Gomes, motivasi pemain meningkat setelah Odemwingie kembali bergabung dengan tim.

Mantan pemain West Bromwich Albion memang merupakan mesin gol tim berjuluk Sape Kerrap itu. Ketika Odemwingie absen karena harus pulang ke negaranya untuk berobat, para pemain Madura United merasa kehilangan.


"Madura United semakin kuat dan semakin lengkap dengan kehadiran Peter Odemwingie. Kehadirannya juga membawa motivasi bagi kita semua. Kita sekarang bisa tenang karena pemain lengkap. Kita sudah siap untuk besok melakukan tugas yang baik," kata Gomes de Olivera.

Lebih lanjut, Gomes mengatakan para pemain Madura United harus tampil fokus epanjang pertandingan agar bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Madura. Semua pemain yang mendekati lini pertahanan harus segera diantisipasi.

"Saya kira semua pemain lawan harus diwaspadai tidak terpaku dengan satu pemain saja. Kita harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan nanti, jadi harus semua pemain lawan yang ada di lapangan diwasapdai penuh," pungkasnya.[rza]
#MaduraUnited #BorneoFC #Liga1
BERITA TERKAIT
Ada 3 Kartu Merah, Borneo FC Gasak Mitra Kukar 4-0
Lawan Madura Utd Ditunda, BFC Fokus ke Persela
Persib Gagal Menang Lagi, Pelatih Minta Maaf
Persela Tundukkan Persib 1-0
Derbi Papua Dimenangkan Perseru
Tak Ada Jaminan Persib Menang Mudah di Lamongan
Madura Utd Paling Banyak Dapat Sanksi dari Komdis

ke atas