BOLA

Jumat, 13 Oktober 2017 | 10:07 WIB

Lawan Madura Utd, Borneo FC Tak Didampingi Pelatih

Nandang Permana Sidik
Lawan Madura Utd, Borneo FC Tak Didampingi Pelatih
Matheus Lopes, Borneo FC (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Pamekasan - Skuad Borneo FC dipastikan pincang saat menghadapi tuan rumah Madura United dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (13/10/2017) malam.

Pada pertandingan itu, tim berjuluk Pesut Etam ini harus kehilangan dua pemain inti yakni Matheus Lopes dan Asri Akbar yang terkena akumulasi kartu.

Selain itu, pada laga tandang kali ini pun pelatih kepala Iwan Setiawan tidak bisa mendampingi tim karena masih dalam perawatan pasca-operasi pemasangan ring pada jantungnya.

"Memang itu menajdi kendala kami, dua pemain andalan kami akumulasi kartu dan pelatih pun masih dalam penyembuhan setelah operasi. Tapi, saya yakin pemain penggantinya bisa menunjukan kemampuan terbaiknya," kata asisten pelatih Borneo FC, Achmad Aminudin.


Menghadapi Sape Kerrap, julukan Madura United, bukanlah perkara mudah bagi Borneo FC apalagi tuan rumah dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatiknya. Hal itu diakui Aminudin.

"Dari pertandingan sebelumnya, mereka sangat kuat di laga kandang. Hanya beberapa kali saja mereka meraih seri, selebihnya mereka menang. Ini menjadi tantangan buat pemain Borneo, konsistensi," ujarnya.

Sementara itu pemain andalan Borneo FC, Firdaus Ramadhan mengatakan persiapan bersama tim sudah berlangsung dengan baik.

"Kami dari pemain tentu saja sudah siap memberikan yang terbaik bagi tim karena memang kami pun berharap mendapatkan poin. Pokoknya fokus saja," tuturnya.[rza]
#MaduraUnited #BorneoFC #Liga1
BERITA TERKAIT
Tak Ada Alasan Bagi Persija Remehkan PSIS
Ini yang Disiapkan Arema Jelang Hadapi Madura utd
Pesan Menpora Jelang Laga Persija vs Persib
Striker Baru Persib Harus Sering Main Bareng
Penyerang Asing Persib Komentari Wasit Indonesia
PS TIRA Targetkan Curi Poin di Kandang PSM
Jika PSSI Menyerah Urusi Fans Menpora Turun Tangan

ke atas