NASIONAL

Jumat, 13 Oktober 2017 | 09:23 WIB

Jokowi Tinjau Penamanan Kelapa Sawit

Ray Muhammad
Jokowi Tinjau Penamanan Kelapa Sawit
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Palembang - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan meninjau wilayah Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (13/10/2017).

Jokowi yang didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Sumsel Alex Noerdin berangkat ke lokasi peninjauan dengan menumpangi helikopter Super Puma milik TNI AU dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan pukul 08.45 WIB.

Adapun kunjungan Jokowi ke Musi Banyuasin dalam rangka menghadiri acara Penanaman Perdana Program Peremajaan Kebun Kelapa Sawit.


Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat Hak Tanah untuk Rakyat di Kabupaten Musi Banyuasin dan menunaikan ibadah salat Jumat.

Selepas ibadah salat Jumat, Kepala Negara kembali ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan dan menumpangi Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 untuk melanjutkan kegiatan ke Sumatera Utara.

Agenda tur Sumatera ini dilanjutkan Jokowi dengan menghadiri peresmian Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi dan Jalan Tol Medan-Binjai.

Di Kota Medan, Presiden RI beserta rombongan akan menginap. Pada hari Sabtu (14/10/2017), sejumlah rangkaian kegiatan masih akan dilakukannya di sana. [rok]
#Jokowi
BERITA TERKAIT
RI-Jepang Sepakati Kerja Sama 6 Proyek Ini
Jokowi Bahas Kerja Sama Lanjutan dengan Jepang
Jokowi Terima Utusan PM Jepang di Bogor
PKS Ingatkan Jokowi Soal Menteri Rangkap Jabatan
Polisi Buru Akun Twitter Ancam Bunuh Jokowi
(Dapat Tambahan Kursi Menteri) PDIP Bakal Pantau Komitmen Golkar Dukung Jokowi
Disebut Tak Sreg Reshuffle, PDIP: Kami Diadu Domba

ke atas