BOLA

Senin, 16 Oktober 2017 | 15:10 WIB

Kalahkan Persib, Ini Respons Pelatih PSM Makassar

Arif Budiwinarto
Kalahkan Persib, Ini Respons Pelatih PSM Makassar
Pelatih PSM, Robert Rene Albert (Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Makassar - PSM Makassar harus bersusah payah meraih kemenangan dari Persib Bandung. Hasil tersebut diyakini menjadi modal bagus PSM mengejar gelar juara.

Dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10/2017) malam kemarin, PSM sempat dikejutkan gol cepat Febri Hariyadi saat laga baru berjalan empat menit.

Tetapi, keunggulan Maung Bandung tak bertahan lama. Gol Zulkifli Syukur di menit ketujuh menyamakan kedudukan jadi 1-1. Kemenangan Juku Eja dipastikan gol Pavel Purishkin di masa injury. Skor 2-1 menutup laga.

Pelatih PSM, Robert Rene Albert, menilai kemenangan penting atas Maung Bandung bisa menjadi modal berharga menatap laga berikutnya.


"Ini pertandingan yang sulit dan ketat. Kita menang kali ini sangat senang tentunya," kata pelatih asal Belanda.

"Tapi kita masih punya pertandingan selanjutnya. Hari ini kita menang karena kita sudah antisipasi sebelumnya," jelasnya menambahkan.

Robert juga sangat berterimakasih kepada gol Pavel Purishkin. Masuk di babak kedua, gol menit akhir striker bernomor punggung 99 itu berhasil menentukan kemenangan PSM di laga malam ini.

"Saya sangat senang dan bangga terhadap Pavel, berkatnya kita bisa menang," pungkasnya.

Kekalahan tersebut membuat Persib Bandung berada di peringkat 11 dengan nilai 37 dari 28 pertandingan, sedangkan PSM naik ke peringkat tiga dengan mengemas nilai 55 sama dengan yang dikantongi Bali United di peringkat dua.
#Liga1 #PSM #Persib
BERITA TERKAIT
Bukan Madura United yang Dekati Kim, Lalu Siapa?
Vujovic Pastikan Hengkang dari Persib
Fakta Spasojevic: Tiga Tahun Tiga Gelar Juara
FIFA Akui Bhayangkara FC Juara Liga 1 2017
Suporter Jadi Korban Lagi, Kemenpora Evaluasi PSSI
Kim Kurniawan Berencana Pulang ke Jerman
Salam Perpisahan Evan Dimas Usai BFC Juara Liga 1

ke atas