BOLA

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:03 WIB

Persib Incar Momen Kebangkitan Lawan Madura Utd

Arif Budiwinarto
Persib Incar Momen Kebangkitan Lawan Madura Utd
(Foto: simamaung)
INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri saat menghadapi salah satu tim kandidat juara, Madura United.

Persib akan menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017) malam WIB. Di pertandingan sebelumnya, Persib harus pulang dengan tangan hampa setelah ditaklukan tuan rumah PSM Makassar 2-1.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, menegaskan persiapan dalam dua hari terakhir berjalan dengan normal tanpa kendala. Kehilangan dua pemain inti yakni Michael Essien dan Henhen Herdiana tidak akan membuat pincang kekuatan Persib.


"Insya Allah kita bisa. Mudah-mudahan ada jalan untuk meraih poin penuh di kandang. Tapi, kita harus kerja keras, semangat, sehingga harga mati meraih tiga poin penuh di kandang," kata pelatih yang akrab dipanggil Jose.

Jose mengingatkan anak asuhnya harus mampu memanfaatkan absennya beberapa pemain pilar Madura United seperti Dane Milovanovic dan Asep Berlian absen lantaran akumulasi kartu.

"Tapi, sedikit banyak saya tahu kekuatan Madura United meski ada pemain inti dan kipernya absen. Mereka tetap tim kuat karena ada di peringkat kelima saat ini," pungkasnya.

Madura United berada di peringkat lima klasemen sementara dengan mengemas nilai 53 dari 29 pertandingan, sedangkan Persib di peringkat 11 dengan nilai 37 dari 28 pertandingan.
#Liga1 #MaduraUtd #Persib
BERITA TERKAIT
Bukan Madura United yang Dekati Kim, Lalu Siapa?
Vujovic Pastikan Hengkang dari Persib
Fakta Spasojevic: Tiga Tahun Tiga Gelar Juara
FIFA Akui Bhayangkara FC Juara Liga 1 2017
Suporter Jadi Korban Lagi, Kemenpora Evaluasi PSSI
Kim Kurniawan Berencana Pulang ke Jerman
Salam Perpisahan Evan Dimas Usai BFC Juara Liga 1

ke atas