HIBURAN

Selasa, 24 Oktober 2017 | 20:12 WIB
(Ayo Hidup Sehat)

Dokter Cantik Ini Berbagi Info Kesehatan di TV One

Aris Danu
Dokter Cantik Ini Berbagi Info Kesehatan di TV One
Sheila Salsabila (Foto: Riset)
INILAH.COM, Jakarta-Sukses berakting di sejumlah judul sinetron, FTV dan film Sheila Salsabila kini memandu program kesehatan, Ayo Hidup Sehat di TV One setiap Senin-Kamis pukul 13.00 WIB.

"Acara ini live talkshow kesehatan, bahasannya semua hal soal medis. Mulai dari penyakit dalam, sampai kulit dan kecantikan," kata Sheila dalam wawancara di Jakarta, Selasa (23/10/2017).

Dara kelahiran 5 September 1990 ini mengatakan, untuk memandu program tayangan kesehatan itu ia tak pernah belajar secara khusus ilmu public speaking. Sheila merasa percaya diri, terlebih sebelumnya ia sudah menjadi presenter tayangan Pesona Indonesia.


"Untungnya ini kan acara kesehatan dan basicnya memang yang dicari itu dokter untuk membahas berbagai topik dan penyakit. Mungkin yang harus diasah lagi pembawaan bicara agar lebih interaktif," ujar dokter lulusan Universitas Indonesia itu.

Pemain film Dibalik 98 dan Bangkit ini merasa antusias karena dapat berbagi kiat dan tips kesehatan kepada masyarakat secara langsung.

"Kesehatan diibaratkan mahkota, karena ia adalah kekayaan yang amat berharga. Hanya karena letaknya di atas kepala sendiri, sulit bagi seseorang untuk melihatnya. Tak banyak yang mensyukuri keberadaannya dan merasakan nikmatnya. Sebaliknya, bagi orang yang menderita sakit, mereka dapat melihat mahkota kesehatan tersebut karena merasakan langsung. Jadi mulai sekarang Ayo Hidup Sehat, stay healthy and be awesome," kata aktris yang tengah menyelesaikan syuting Ken Dedes itu. [adc]
#AyoHidupSehat #TVone #SheilaSalsabila
BERITA TERKAIT
Vidi Aldiano Lawan Stigma Negatif Boyband/Girlband
The Next Boy/Girl Band Hadir Kembali di GTV
Vidi Aldiano Selektif Pilih Teman, Ini Alasannya
Denada Buru Netizen yang Menghina Putrinya!
Gilang Dirga: Narkoba Lebih Banyak Ruginya
Ini Kegiatan Laura Basuki Sebagai Ibu Rumah Tangga
Tanpa Narkoba, Ramzi Bisa Tetap Berkarya

ke atas