HIBURAN

Kamis, 02 November 2017 | 19:32 WIB

Ini Pengalaman Unik Rini Mentari di Film Siap Gan!

Aris Danu
Ini Pengalaman Unik Rini Mentari di Film Siap Gan!
Rini Mentari (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris muda Rini Mentari turut ambil bagian dalam film Siap Gan! karya sutradara Ody C Harahap. Rini mengaku mendapat pengalaman baru dari film yang mengambil setting di Surabaya ini.

Dalam film ini, Rini dituntut memerankan karakter seorang paskibra. Ia pun diwajibkan untuk belajar baris berbaris karena menjadi bagian dalam adegan film.

"Ini pengalaman pertama kali buat Rini belajar baris berbaris yang benar kayak apa. Setiap daerah beda-beda, kayak hitungan gerak jalannya. Pengalaman berharga buat Rini jadi anak paskibraka," katanya saat syukuran film Siap Gan! di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).


Tidak sekedar belajar baris berbaris semata, namun menjadi bagian dari Paskibra membuat Rini belajar banyak hal seperti disiplin, kerja tim dan kekompakan.

"Kalau jadi anak paskibra ya Rini jadi disiplin. Terus belajar persahabatan dari anak paskibra juga, karena kakak dan adik paskibnya itu benar-benar kompak,"

Film Siap Gan! bercerita tentang persahabatan dan kedisiplinan. Persahabatan terjadi secara tidak sengaja ketika seorang gadis terpaksa mengikuti latihan paskibra yang cukup berat.

Film produksi Muara Prima Entertainment ini akan di rilis dalam waktu dekat untuk menyambut hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November. Selain Rini, film ini juga menampilkan Aulia Sarah, Indra Birowo hingga Yama Carlos. [adc]
#SiapGan! #FilmKomedi
BERITA TERKAIT
Delia Husein Ajak Ratusan Yatim Tamasya ke Monas
Ini Tantangan Baim Wong di Film Gentayangan
Denny Cagur-Shanty Kompak Hibur Warga Pekanbaru
Rizal Mantovani Siap Bangkitkan Kuntilanak
Natasha Wilona Sudah Diincar untuk Nini Thowok
Tergila-gila Karenamu Pembuktian Goldwin Yustantio
Kurang Gaul, Maudy Ayunda Akui Tak Kenal Narkoba

ke atas