HIBURAN

Rabu, 08 November 2017 | 17:45 WIB

Teuku Wisnu-Shireen Bersanding di Mini Seri Hujan

Aris Danu
Teuku Wisnu-Shireen Bersanding di Mini Seri Hujan
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Nama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu melejit lewat sinetron Cinta Fitri 2007-2011. Akting keduanya dinanti pecinta sinetron kala itu. Kini keduanya bersanding kembali dalam mini seri berjudul Hujan.

Dalam mini seri ini, Shireen berperan sebagai seorang designer, sedangkan Wisnu berperan sebagai seorang tukang kebun. Mini seri ini bertemakan cinta dan keberkahan.

Bersyukur sekali, proses syutingnya sudah selesai dan launching episode pertamanya akan siap ditayangkan hari Minggu (12/11/2017) besok di outlet Bogor Raincake, Jalan Padjajaran, Bogor, Jawa Barat. Bisa disaksikan juga di Youtube Channel Bogor Raincake. Disitu sudah kita sajikan lengkap nanti, kata Shireen di Jakarta, baru-baru ini.


Saat pemutaran mini serinya itu, Shireen dan tim Bogor Raincake juga akan mengadakan lomba nasyid SD untuk Bogor dan sekitarnya. Selain itu juga diadakan festival jajanan Bogor seperti cilok, cilor, telor gulung, bajigur dan masih banyak yang lainnya.

Senang banget bisa kembali akting sama Wisnu. Seru dan kangennya akting berdua jadi terwujud lagi. Lebih senangnya lagi, nanti bisa saksikan beberapa lomba atau festival anak-anak dan juga makanan kuliner khas Bogor. Bisa kumpul dengan warga Bogor dan bisa saling mendukung, membuat saya jadi senang untuk selalu adakan event di oulet oleh-oleh yang saya rintis ini, ujar istri Teuku Wisnu ini.

Seperti diketahui Shireen saat ini fokus berbisnis kue kekinian. Selain di Bogor, ia juga telah membuka cabang Bogor Raincake kedua, di Cisarua, arah Puncak.

Iya yang di Cisarua agar bisa memudahkan wisatawan atau masyarakat lainnnya dari mana pun datangnya, yang kebetulan sedang liburan ke Puncak, bisa dengan mudah mendapatkan Bogor Raincake di Cisarua, demikian Shireen. [adc]
#TeukuWisnu #ShireenSungkar
BERITA TERKAIT
Shireen Sungkar Siapkan Kejutan untuk Warga Bogor
Vidi Aldiano Lawan Stigma Negatif Boyband/Girlband
The Next Boy/Girl Band Hadir Kembali di GTV
Vidi Aldiano Selektif Pilih Teman, Ini Alasannya
Denada Buru Netizen yang Menghina Putrinya!
Gilang Dirga: Narkoba Lebih Banyak Ruginya
Ini Kegiatan Laura Basuki Sebagai Ibu Rumah Tangga

ke atas