HIBURAN

Rabu, 08 November 2017 | 18:08 WIB

Kotak Rayakan Hari Jadi ke-13 Bareng Siap Gan!

Aris Danu
Kotak Rayakan Hari Jadi ke-13 Bareng Siap Gan!
(Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Kotak merayakan hari jadi ke-13 secara spesial bersama film Siap Gan! di Kota Yogyakarta. Hadir pada kesempatan itu, salah satu pemeran Siap Gan!, Qausar Yuda Wardhana.

Acara HUT ke-13 Kotak juga dihadiri oleh Kerabat Kotak--sebutan untuk penggemar Kotak--dari seluruh Indonesia. Acara ini diselenggarakan dari tanggal 4-5 November 2017 di Camp Karang Pramuka, gang Petruk Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta.


Pada kesempatan itu, Kotak membawakan single Merah Putihku yang berhasil memecah suasana di camp. Tema lagu itu sesuai dengan pesan dari film Siap Gan!.

"Karena beberapa waktu lalu sering terjadi, seperti memasang bendera Indonesia terbalik makanya untuk meningkatkan rasa nasionalisme di ciptakan lagu ini dan pas dengan Film Siap Gan!," kata Tantri, vokalis Kotak, seperti dalam keterangan tertulis, Rabu (8/11/2017).

Pada saat yang bersamaan digelar juga acara jumpa fans dengan Qausar Yuda Wardhana. Dalam film ini, Qausar berperan sebagai Prabu. Kehadiran Qausar membuat remaja putri di Kota Gudeg tampak histeris. [adc]
#SiapGan! #FilmKomedi #KotakBand
BERITA TERKAIT
Delia Husein Ajak Ratusan Yatim Tamasya ke Monas
Ini Tantangan Baim Wong di Film Gentayangan
Denny Cagur-Shanty Kompak Hibur Warga Pekanbaru
Rizal Mantovani Siap Bangkitkan Kuntilanak
Natasha Wilona Sudah Diincar untuk Nini Thowok
Tergila-gila Karenamu Pembuktian Goldwin Yustantio
Kurang Gaul, Maudy Ayunda Akui Tak Kenal Narkoba

ke atas