NASIONAL

Kamis, 09 November 2017 | 00:16 WIB

Gadis Ini Dipaksa jadi Budak Seks Peternak

Gadis Ini Dipaksa jadi Budak Seks Peternak
(Foto: Ilustrasi)
INILAHCOM, Ponorogo - Bejat, seorang peternak di Ponorogo menyetubuhi Bunga (bukan nama sebenarnya), anak di bawah umur. Pelaku adalah KD (70) warga Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo yang tega melakukan itu.

KD memanfaatkan kekosongan rumah korbannya yang ditinggal orangtuanya bekerja. Dia tanpa ampun menikmati tubuh Bunga yang masih belia tanpa memikirkan masa depannya.

Parahnya, pelaku melakukannya selama dua tahun. Mulai awal 2015 sampai September 2017. "Dua tahun baru ketahuan orangtuanya," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Rabu (8/11/2017)


Dia mengatakan, orangtua Bunga tahu saat dipanggil guru BK anaknya. Guru BK tersebut, mengatakan bahwa Bunga disetubuhi pelaku.

"Parahnya dilakukan sudah dari 2015 dan sampai September lalu. Orangtua sempat shock dan tidak percaya jika anaknya telah disetebuhi pelaku," tambah Sudarmanto.

Namun, sesampai di rumah, korban ditanya kembali oleh orangtuanya. Jawabannya bagai petir di siang bolong, karena memang benar. Pelaku selalu memaksa korban melayani di kamarnya saat kosong.

"Orangtua tidak terima. Akhirnya melaporkan kepada unit PPA Sat Reskrim Polres Ponorogo," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Sumoroto ini.[beritajatim]
#Kriminal #Pemerkosaan
BERITA TERKAIT
Mencuri di Pemukiman Warga,Tiga ABG Dibekuk Polisi
Polres Lhokseumawe Amankan Pengedar Ganja
Polisi Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Poniran
Pukul Mundur KKB, Polri Akui Solid dengan TNI
Pria Bule Tanpa Identitas Tewas di Selokan
Buruh Tani Ancam Gorok Keponakannya
Polri Harap 1.300 Warga Papua Terlepas dari KKB

ke atas