HIBURAN

Jumat, 10 November 2017 | 21:45 WIB

Intip Keseruan Melanie Ricardo Liburan ke Jepang

Aris Danu
Intip Keseruan Melanie Ricardo Liburan ke Jepang
Melaney Ricardo (Foto: Bintang)
INILAH.COM, Jakarta-Melaney Ricardo baru saja memboyong 10 orang keluarga untuk menghabiskan waktu liburan ke Jepang. Menurutnya, pergi bersama keluarga sudah menjadi kebiasaan sejak ia menikah.

"Aku pengin dan memang planning, kalau bisa sekali dalam setahun kami pergi sama keluarga," kata Melanie saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017).

Pembawa acara televisi ini bercerita, ia membawa serta dua anaknya dalam liburan itu. Meski cukup repot karena sang anak masih kecil, namun hal itu menjadi bagian dari keseruan liburan.

"Anak-anak dibawa semuanya. Ya rada rempong tapi perjalanan lancar. Rempong, ribet tapi dinikmati, jadi rempongly happy lah," paparnya.

Perempuan berdarah Batak ini merasa dirinya menjadi super mom saat liburan dengan segala perabot dan keperluan yang dibawa.


"Karena anak dua, ngangkat stroller, belum lagi car seat segala macem, tapi itu kan dinikmati," ujarnya.

Istri Tyson James Lynch ini mengaku sangat menikmati liburan bersama keluarga besarnya. Melanie tidak melewatkan mengunjungi destinasi wisata andalan Negeri Sakura itu.

"Seru banget, kami jalan-jalan ke gunung lihat aquarium macam-macam lah, menikmati macam-macam, kayak park, semua yang enggak bisa dinikmatin di Jakarta," katanya.

Seolah menjadi agenda tahunan keluarga, Melanie pun sudah merencanakan liburan tahun depan ke Selandia Baru.

"Tahun depan kita mau ke New Zealand dari sekarang kami sudah nabung aku sudah pernah sekali ke queenstown bagus sekali indah banget papa mamaku kan juga usianya sudah enggak muda lagi. Jadi supaya mereka bisa menikmati keindahan pemandangan," demikian Melanie. [adc]
#MelanieRicardo
BERITA TERKAIT
Wasiat Laila Sari, Rumahnya Tidak Boleh Dijual
Jelang Nikah, Tommy Kurniawan Rajin Rawat Wajah
Nirina Bangga Tampil Berotot untuk 5 Cowok Jagoan
Arifin Putra Belajar Akting pada Dwi Sasono
Adi Bing Slamet Prihatin Kisah Pilu Laila Sari
Bertabur Bintang di Pesbukers Mencari Bakat
Opelet Si Doel Temani Nostalgia The 90's Festival

ke atas