BOLA

Sabtu, 11 November 2017 | 21:02 WIB

Giroud Beri Dukungan Moral Kepada Evra

Andre Syamsurizal
Giroud Beri Dukungan Moral Kepada Evra
Patrice Evra dan Olivier Giroud (Foto: Skysport)
INILAHCOM, Paris - Olivier Giroud bersimpati kepada Patrice Evra yang mendapatkan hukuman dari UEFA. Giroud berharap Evra dapat bangkit usai selesai menjalani hukuman.

Evra yang merupakan pemain Olympique Marseille membuat insiden ketika klubnya berhadapan dengan Vitoria SC di Liga Europa bulan lalu. Saat melakukan pemanasan, Evra melayangkan tendangan kepada seorang fans.

Tendangan tersebut dilakukan Evra karena fans yang bersangkutan melakukan cemoohan kepadanya. Akibatnya Evra langsung diusir dari lapangan di pertandingan yang dimenangkan oleh Vitoria dengan skor 1-0.

UEFA telah menjatuhkan sanksi kepada Evra terkait insiden tersebut. Mantan punggawa timnas Prancis mendapat larangan bermain di semua kompetisi UEFA hingga Juni 2018 mendatang.


Giroud yang merupakan mantan rekan Evra di timnas bersimpati kepadanya. Giroud berharap Evra dapat bangkit kembali untuk bermain.

"Saya telah menulis pesan kepadanya sebagai dukungan. Kami memiliki tahun-tahun yang hebat bersama di tim nasional," ujar Giroud usai mencetak gol untuk Prancis saat melawan Wales.

"Dia adalah pemain yang hebat. Saya harap dia bisa bangkit kembali," imbuhnya.

Evra dan Giroud sama-sama pernah bermain di tmnas Prancis sejak tahun 2011. Pemain 36 tahun juga pernah ditunjuk menjadi kapten Les Bleus di Piala Dunia 2010.


Sumber: Sky Sports
#Giroud #Evra #Prancis
BERITA TERKAIT
Demi Prancis Benzema dan Deschamps Perlu Berdamai
Lacazette Senang Bermain dengan Mbappe dan Martial
Low Puas Dengan Penampilan Jerman
Jerman Tak Terkalahkan Sepanjang 2017
Cantona Ingin Prancis Mainkan Benzema
Prancis Nyaris Kalahkan Jerman
Bakayoko Tak Menyerah untuk Gabung Skuad Prancis

ke atas