HIBURAN

Minggu, 12 November 2017 | 07:50 WIB

Putri Marino Raih Aktris Terbaik Piala FFI 2017

Aris Danu
Putri Marino Raih Aktris Terbaik Piala FFI 2017
Putri Marino (Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Putri Marino meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2017 lewat film perdananya, Posesif.

"Puji Tuhan di film pertama aku bisa bawa pulang Piala Citra," kata Putri usai menerima Piala Citra di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam.

Atas kemenangan itu, Putri menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekannya di film Posesif. Dalam Posesif, Putri yang berperan sebagai Lala sukses beradu akting dengan Adipati Dolken, yang berperan sebagai Yudhis.


Dalam film itu, dia juga bermain dengan aktor senior Cut Mini dan Yayu Unru yang meraih Pemeran Pendukung Pria Terbaik di FFI 2017.

Posesif merupakan film perdana perempuan berusia 24 tahun itu selama berkarier di dunia hiburan. Sebelumnya, Putri dikenal sebagai pembawa acara di sejumlah program televisi.

Kemenangan Putri di Piala Citra 2017 sekaligus mengalahkan nama-nama besar seperti Dian Sastrowardoyo (Kartini) dan Adinia Wirasti (Critical Eleven), Sheryl Sheinafia (Galih dan Ratna) dan Tatjana Saphira (Sweet 20). [adc]
#PutriMarino #FFI2017
BERITA TERKAIT
Ini Tantangan Baim Wong di Film Gentayangan
Denny Cagur-Shanty Kompak Hibur Warga Pekanbaru
Rizal Mantovani Siap Bangkitkan Kuntilanak
Natasha Wilona Sudah Diincar untuk Nini Thowok
Tergila-gila Karenamu Pembuktian Goldwin Yustantio
Kurang Gaul, Maudy Ayunda Akui Tak Kenal Narkoba
Sedang Hamil, Mytha Lestari Tak Batasi Pekerjaan

ke atas