EKONOMI

Minggu, 12 November 2017 | 21:21 WIB

Warga DKI Belanja Pangan Murah di Toko Tani CFD

Warga DKI Belanja Pangan Murah di Toko Tani CFD
(Foto: Istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian menggelar pangan berkualitas dengan harga terjangkau di kawasan Car Free Day (CFD) kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/11/2017).

Warga Jakarta yang menikmati suasana Car Free Day, sangat antusias berkunjung ke Toko Tani Indonesia yang di buka di area CFD tersebut. Toko Tani Indonesia menjual aneka bahan pangan seperti beras, daging, minyak goreng, gula, bawang merah, bawang putih, cabe dan buah-buahan.


Kepala Kepala BKP Agung Hendriadi, mengatakan, kehadiran Toko Tani Indonesia di CFD untuk memberikan kesempatan kepada warga Jakarta berbelanja bahan pangan dengan harga terjangkau dan berkualitas. Sambil berolahraga, warga juga bisa berbelanja bahan pokok di Toko Tani dengan harga murah tapi berkualitas, papar Agung.

Toko Tani Indonesia adalah salah satu usaha pemerintah untuk memotong rantai pasok pangan yang panjang dan upaya untuk menurunkan harga. Kementerian Pertanian menargetkan sekitar 4.000 Toko Tani Indonesia hadir di berbagai tempat di Tanah Air. [*]
#BKP #BadanKetahananPangan #TTI
BERITA TERKAIT
BKP: Tiga Isu Utama Atasi Masalah Pangan dan Gizi
KRPL Dorong Masyarakat Produksi Pangan Mandiri
Beras TTI Diminati Masyarakat dan Pedagang Kecil
Potong Rantai Distribusi TTI Jual Beras Rp8.000/kg
Pasokan Beras Jelang Natal & Tahun Baru 2018 Aman
Jaga Ketersediaan Beras, BKP Kementan Bina LDPM
Gapoktan Baji Gau Kirim Beras ke Lapas 70 Ton/Bln

ke atas