HIBURAN

Senin, 13 November 2017 | 11:18 WIB

Tak Mau Latah, Kartika Putri Jualan Sabun Kefir

Aris Danu
Tak Mau Latah, Kartika Putri Jualan Sabun Kefir
Aktris dan pembawa acara Kartika Putri (Foto: Inilahcom/Aris DC)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pembawa acara Kartika Putri meluncurkan sabun kecantikan untuk kulit muka, ZeZe Kefir. Ia tak mau latah alias ikut-ikutan selebritas lain yang marak berjualan kue.

"Produk ini bahannya herbal dari kefir, jadi tidak perlu pakai masker. Ini lebih praktis dan cocok untuk semua," kata Kartika saat peluncuran ZeZe Kefir di Cibinong City Mall, Bogor, baru-baru ini.

Pengisi acara Pesbukers ANTV ini mengatakan, selama ini teman-temannya sesama artis beramai-ramai buka usaha kue. Namun Kartika memilih bisnis lain yang menurutnya cukup menjanjikan.


"Aku pikir cari bisnis yang berbeda tapi banyak manfaatnya. Soalnya bahannya dari herbal juga jadi kenapa aku enggak coba," ujarnya.

Selain sabun kecantikan, Kartika juga akan berinovasi ke produk kosmetik lainnya. Namun untuk saat ini dirinya ingin fokus pada sabun tersebut.

"Pas progres sabun, aku juga langsung kepikiran bikin cream-nya. Setelah meeting, cream akan dikeluarkan juga, aku juga kepikiran untuk bikin kosmetik. Jadi, Alhamdulilah setelah sabun itu aku jadi tambah motivasi untuk mengeluarkan produk berikutnya," paparnya. [adc]
#KartikaPutri #SabunKefir
BERITA TERKAIT
Wasiat Laila Sari, Rumahnya Tidak Boleh Dijual
Jelang Nikah, Tommy Kurniawan Rajin Rawat Wajah
Nirina Bangga Tampil Berotot untuk 5 Cowok Jagoan
Arifin Putra Belajar Akting pada Dwi Sasono
Adi Bing Slamet Prihatin Kisah Pilu Laila Sari
Bertabur Bintang di Pesbukers Mencari Bakat
Opelet Si Doel Temani Nostalgia The 90's Festival

ke atas