EKONOMI

Senin, 13 November 2017 | 16:37 WIB

Pegadaian Gold Sale di Bireuen Aceh

Pegadaian Gold Sale di Bireuen Aceh
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Aceh - PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Bireuen menyelenggarakan kegiatan Pegadaian Gold Sale yang berlangsung tanggal 9 15 November 2017 di Suzuya Mall Bireuen.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama PT Pegadaian (Persero) dengan PT Untung Bersama Sejahtara (PT UBS). PT UBS merupakan salah satu perusahaan pabrikasi emas yang konsisten dalam menghadirkan emas model baru. Kini PT UBS bekerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) menghadirkan produk Logam Mulia UBS.

Logam Mulia UBS memiliki bentuk yang menarik dan elegan, ditambah dengan kemasan plastik yang tebal sehingga emas terlindungi dan tetap dalam kondisi prima. Memiliki sertifikat SNI dan tersedia dalam berbagai pecahan, mulai dari 0,5 gram sampai dengan 1.000 gram sehingga memudahkan masyarakat untuk berinvestasi sesuai dengan kemampuannya.


Pegadaian Gold Sale sebagai salah satu upaya dalam mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi melalui emas, dimana emas bersifat liquid atau mudah dicairkan dan emas juga tidak terpengaruh oleh inflasi. Sehingga pilihan yang tepat untuk berinvestasi adalah dengan emas.

Masyarakat yang melakukan transaksi pembelian Logam Mulia UBS pada kegiatan ini diberikan cashback dan gimmick yang menarik. Selain pembelian Logam Mulia UBS juga tersedia bazar perhiasan emas. Masyarakat dapat memiliki emas perhiasan dengan harga terjangkau baik secara tunai maupun angsuran. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berinvestasi emas.

Kepala cabang Pegadaian bireuen Bapak Sarwani mengungkapkan bahwa penempatan even pegadaian gold sales di kota kecil wilayah aceh ini menjadi sarana buat mengedukasi masyarakat u.menabung emas dipegadaian dari unit atau varian terkecil.
#Pegadaian
BERITA TERKAIT
Pegadaian Bakal Layani Gadai Sertifikat Tanah
Pegadaian Targetkan Jual 3,5 Ton Emas Antam
Pegadaian Targetkan Laba Rp4 T di 2018
Tol Cisumdawu Membelah Bukit, Ini Progessnya
Sebentar Lagi, Indonesia Ikuti Standar Halal SMIIC
Pesawat Turboprop Habibie Diincar Investor Asing
Tahun Depan, Airlangga Masih Mengandalkan Mamin

ke atas