TEKNOLOGI

Selasa, 14 November 2017 | 06:30 WIB

Ketika Sex Toy Mampu Rekam Aktivitas Seks Pengguna

ATR
Ketika Sex Toy Mampu Rekam Aktivitas Seks Pengguna
(Foto: ubergizmo)
INILAHCOM, California - Hati-hati jika menggunakan produk sex toy (alat bantu seks) 'pintar' yang terkoneksi internet. Karena bisa saja alat tersebut merekam aktivitas seksual anda.

Ubergizmo melansir, sebuah produk sex toy yang terhubung dengan internet tak sengaja merekam aktivitas seksual penggunanya.

Seorang pengguna Reddit dengan nama Tydoctor menemukan bahwa produk sex toy yang dibuat oleh produsen Lovense, ternyata merekam audio dari aktivitas seks penggunanya.


"Aplikasi remote control vibrator yang dibuat oleh Lovense, nampaknya merekam audio ketika vibratornya sedang digunakan," tulis Tydoctor.

"Saya sedang masuk melalui phone media ke produk tersebut untuk melakukan factory reset, dan menemukan file .3gp bernama "tempSoundPlay.3gp" di dalam folder App, file rekaman audionya tersebut berdurasi enam menit; sama seperti durasi aktivitas saya," tambahnya.

Pihak Lovense pun mengeluarkan respon kalau hal tersebut tidaklah disengaja dan merupakan sebuah bug minor, serta kini sudah diperbaiki.

Bug tersebut tidak hanya berdampak pada aplikasi Lovense di Android, namun juga di Android.
BERITA TERKAIT
Fakta-fakta Menarik Seputar Koala
Kacang Panjang: Buah atau Sayuran?
Kereta Lebih Cepat 20 Detik, Perusahaan Minta Maaf
Membuat Game Super Mario dari Bahan Kardus
Membuat Cermin Secara Instan
Nintendo Game & Watch Versi Raksasa
Melihat Konferensi Internasional Bumi Datar 2017

ke atas