METROPOLITAN

Senin, 13 November 2017 | 23:23 WIB

Polisi Sulit Ungkap Pencuri Laptop Penyidik KPK

Agus Irawan
Polisi Sulit Ungkap Pencuri Laptop Penyidik KPK
(Foto: Inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Tri Suriawan mengatakan pihaknya kesulitan mengusut pencurian laptop dan tas milik penyidik KPK Surya Tarmaniani yang dibawah kabur pelaku menggunakan mini bus dengan nomor polisi palsu.

"Kita sudah mencoba menelusuri lagi dari Bandara Soekarno Hatta hingga dengan TKP, tetapi kita sedikit terkendala masalah nopol mobil, karena kita kendala soal nomor mobil pelaku, ada di CCTV mobil mini bus," kata Tri saat dikonfirmasi INILAHCOM, Senin (13/11/2017).

Tri menyebutkan pencurian terjadi pada awal April 2017 lalu ketika Surya yang baru mendarat dari luar kota, pada saat jalan menggunakan taksi menuju kosannya di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan.


Dia mengatakan disaat taksi melaju di tol diduga pelaku telah mengincar dengan menggunakan mobil. Kemudian saat korban tiba di tempat tujuan, pelaku lain yang menggunakan motor langsung melakukan aksinya.

"Ada motor, ada juga pakai mobil, karena kalau pakai motor waktu itu pasti posisi mereka kelihatan lampunya, motornya silau jadi tidak kelihatan cctv," jelasnya.

Menurutnya, di sekitar lokasi kejadian terdapat sebuah restoran, dan dari CCTV restoran tersebut yang dijadikan bahan pengusutan polisi.[jat]
#Kriminal #Pencurian
BERITA TERKAIT
Rohana Sempat Pindahkan Bungkusan Berisi Mayat
Dishub Tabur Kembang di TKP Penemuan Mayat
Warga Masih Penasaran di Lokasi Mayat Dibungkus
Alasan Driver Ojek Mau Tunggu Helmi Eksekusi Letty
(Usai Tembak Istrinya di Klinik) Cerita Driver Ojek yang Bawa Dokter Helmi
Dokter Helmi Beli 2 Senpi Seharga Rp45 Juta
Dokter Helmi Yakin Istrinya akan Reinkarnasi

ke atas