HIBURAN

Senin, 13 November 2017 | 22:14 WIB

Nama Dicatut untuk Penipuan, Ini Reaksi Ki Kusumo

Aris Danu
Nama Dicatut untuk Penipuan, Ini Reaksi Ki Kusumo
Ki Kusumo (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus produser film Ki Kusumo mengaku kesal lantaran namanya dicatut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat kejahatan penipuan berkedok pengobatan alternatif.

Menurut pemain film Drakula Cinta ini, sang penipu ini mengaku sebagai Ki Kusumo dan meminta sejumlah uang. Peristiwa itu terjadi beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat. Seorang wanita mengaku telah mentransfer sejumlah uang kepada orang yang mengaku dirinya.


"Wanita bilang ke saya sudah mentransfer sejumlah uang ke orang yang bernama Ki Kusumo, tapi saya tidak menerima dan tidak pernah komunikasi dengan perempuan ini," kata Ki Kusumo ketika dikonfirmasi, Senin (13/11/2017).

Kasus seperti ini menurut produser film The Police ini bukan kali pertama. Ia acap kali mengalami hal serupa. Anehnya, lanjut Ki Kusumo masyarakat masih saja percaya meski sudah banyak korban penipuan.

"Untuk informasi saja, sampai saat ini saya hanya melayani masyarakat yang datang ke tempat praktik saya di Jatiasih, Bekasi," ujarnya. [adc]
#KiKusumo
BERITA TERKAIT
Vidi Aldiano Lawan Stigma Negatif Boyband/Girlband
The Next Boy/Girl Band Hadir Kembali di GTV
Vidi Aldiano Selektif Pilih Teman, Ini Alasannya
Denada Buru Netizen yang Menghina Putrinya!
Gilang Dirga: Narkoba Lebih Banyak Ruginya
Ini Kegiatan Laura Basuki Sebagai Ibu Rumah Tangga
Tanpa Narkoba, Ramzi Bisa Tetap Berkarya

ke atas